Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan, SCTV AWARDS 2017 Digelar Malam Ini

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards 2017 akan berlangsung pada hari Rabu, 29 November 2017 yang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot pada pukul 20.00 WIB. Ini merupakan ajang tahunan persembahan SCTV SCTV untuk menganugerahkan penghargaan setinggi-tingginya kepada insan industri hiburan.

Sederet musisi serta aktor dan aktris serta tokoh hiburan lainnya akan hadir memeriahkan Malam Penghargaan SCTV Awards 2017 diantaranya Afgan & The Gandarianz, Judika & The Band, Anji, Virgoun, Ungu, Setia Band, Wali, Five Minutes, Jaz, Rizky Febian, Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Demian Aditya, Cita Citata, Zaskia Gotik, dan masih banyak lagi.

Sinetron Mermaid in Love berhasil menyabet Sinetron Paling Ngetop. Begitu juga dengan beberapa pemainnya. Ia bersaing dengan sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 4, Pangeran 2, Para Pencari Tuhan 10 dan Surga yang ke-2. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan ambil bagian dalam sajian sebuah drama musikal. Dalam beberapa tahun terakhir, SCTV memang sudah biasa menampilkan drama musikal. Putih Abu-Abu dan Ganteng-Ganteng Serigala merupakan dua sinetron hits yang juga sukses saat mempersembahkan drama musikal.

13 penghargaan paling ngetop pilihan pemirsa dari 13 kategori akan diberikan dalam ajang SCTV Awards 2017 ini. Ketigabelas kategori tersebut adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktirs Utama Paling Ngetop, Aktirs Pendamping Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, Infotainment Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.

Anak Langit menyumbang meraih nominasi terbanyak. Sinetron produksi Sinemart ini menempatkan 10 nama yang terbagi di enam kategori. Anak Langit memang merupakan sinetron andalan SCTV yang sudah tayang mencapai 400 episode lebih. Saksikan SCTV Awards malam ini pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading