Sukses

Entertainment

Soal Jennifer Dunn, Sarita Batal Gugat Cerai dan Polisikan Suami

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti memutuskan untuk mencabut sementara gugatan cerai yang dilayangkan terhadap suaminya, Faisal Haris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti diketahui, kisruh dalam rumah tangga mereka dihubungkan dengan kisah asmara Faisal Haris dan Jennifer Dunn.

Sebelumnya, Sarita telah melayangkan gugatan cerai kepada Faisal Haris pada 17 November 2017 lalu. Demikian itu karena sang suami yang merupakan pengusaha mobil mewah telah mengaku menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Dunn.

 

 

Perihal pencabutan sementara gugatan cerai tersebut dikatakan oleh Rhony Sapulette yang merupakan salah satu tim pengacara perempuan yang selama ini bermukim di Australia tersebut.

"Jadi kita mencoba untuk mengajukan permohonan pencabutan sementara untuk gugatan cerainya," kata Rhony Sapulette di Gedung Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017) malam.

Bukan tanpa alasan ketika Sarita memutuskan untuk tidak mengurus perceraiannya dalam waktu dekat ini. Pasalnya, ada hal yang lebih penting untuk ditindaklanjuti."Biar Ibu Sarita fokus terhadap laporan dugaan pidana suaminya," tutur Rhony Sapulette.

Masih menurut Rhony, Sarita melaporkan Faisal Harris pada Kamis (23/11/2017) lalu di Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT.Ini merupakan babak baru dalam perkembangan kasus perselingkuhan yang kemudian berubah menjadi pernikahan siri antara Faisal Haris dan Jennifer Dunn.

"Ya kemarin sudah ajukan gugatan cerai, tapi kan berjalannya waktu gitu, ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh suaminya. Makanya ada pelaporan yang dilakukan oleh Ibu Sarita terhadap suaminya, KDRT," tukas kuasa hukum Sarita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading