Sukses

Entertainment

Saya tak Akan Nikahi Suami Orang, Dewi Perssik Sindir Siapa?

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik mengaku miris dengan pelakor. Pelakor, kata ini semakin tenar saja di media sosial. Bagi yang belum tahu artinya, kurang lebih merupakan kepanjangan dari perebut laki orang. Oleh netizen beberapa nama selebriti disebut demikian dan paling anyar adalah Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn dikabarkan telah melakukan perselingkuhan dengan pengusaha mobil mewah, Faisal Haris. Pria ini diketahui telah memiliki istri dan anak-anak yang sudah beranjak dewasa. Kabar terakhir, keduanya disebut telah menikah siri.

"Pelakor, ya miris, ya kan mungkin ada pepatah mengatakan rumput tetangga itu lebih hijau. Itu terbukti jaman sekarang," kata Dewi Perssik di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

 

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang setia terhadap pria yang dicintainya. Dan dalam hidupnya, Dewi memiliki komitmen untuk tidak pernah menikah dengan suami orang lain.

"Ihhhh pokoknya doain yang terbaik (terkait status hubungannya dengan Angga), yang pasti aku nggak akan menikah dengan laki orang," ujar Dewi.

Meskipun setia, namun Dewi Perssik tetap memiliki garis tegas dalam berumah tangga atau ketika menjalin hubungan dengan seorang pria. Ia merupakan orang yang tak mau disakiti oleh pria manapun, termasuk oleh orang yang dicintainya.

"Kalau aku sih orangnya santai. Kalau saya punya suami nih, kalau macam-macam, yaudah saya nikah lagi. Semoga kita bisa menjaga suami kita dengan baik," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading