Sukses

Entertainment

Via Vallen Kalahkan Raisa-Syahrini di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 sepertinya menjadi momen yang sangat bersinar bagi penyanyi Via Vallen. Selain musiknya yang semakin dikenal luas, dia juga meraih berbagai penghargaan, salah satunya di ajang SCTV Awards 2017.

Di acara bergengsi ini, Via berhasil dinobatkan sebagai pemenang kategori Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017. Uniknya, dia berhasil mengalahkan sejumlah penyanyi senior lain yang juga memperebutkan gelar yang sama.

 

Adapun penyanyi-penyanyi lain yang juga terpaksa harus mengakui kehebatan Via Vallen adalah Afgan, Raisa, Syahrini, Via Vallen, dan Virgoun. Walau para penyanyi-penyanyi tersebut terbilang sangat berprestasi, namun tahun ini mereka ternyata masih kalah ngetop dari Via Vallen. 

Sayangnya, Via Vallen tak hadir di ajang SCTV Awards untuk menerima piala kemenangan karena saat ini sedang menjalani ibadah umroh. Meski demikian, dia telah merekam pidato kemenangan yang disiarkan di layar SCTV.

 

Dalam videonya, dia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan fans yang membuatnya bisa sampai pada titik seperti sekarang. Dia pun memohon doa agar agar terus sukses dan semakin baik ke depannya.

Via Vallen sendiri memang meledak berkat single-single yang easy listening. Salah satu yang paling hits adalah single Sayang yang menjadi favorit banyak orang sehingga mengantarkannya pada gelar Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading