Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Verrell Bramasta di dua sinetron yang tayang di SCTV berbuah manis. Peran Verrell di sinetron Anak Sekolah dan Siapa Takut Jatuh Cinta diganjar penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017.

Atas pencapaiannya tersebut, putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadillah itu pun mengucap syukur. Segala perjuangannya untuk memberikian yang terbaik bagi dunia sinetron tanah air akhirnya diganjar sebuah penghargaan bergengsi.

 

"Alhamdulillah bersyukur banget, enggak nyangka karena sebenernya cape dan udah pengen balik karena tiap hari selama sebulan ini tidur cuma sejam dua jam, dan enggak nyangka menang," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Meski tak menyangka, penghargaan yang didapatkan Verrell tentunya sebagai bentuk apresiasi publik terhadap kemampuan aktingnya. Alhasil, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona itu pun menjadikan trofi penghargaan SCTV Awards sebagai pelecut semangat untuk terus memberikan yang terbaik.

"Jadi yang pasti lebih semangat untuk memberikan yangterbaik dalam berkarya," tuturnya.

Lantas, untuk siapa kemenangan Verrell di SCTV Awards 2017 didedikasikan? "Aku dedikasikan ini tuk papa dan mama karena mereka doain aku terus. Buat adik-adik aku, buat fans, sahabat aku, buat Wilona dan mamahnya juga," tandas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading