Sukses

Entertainment

Suami Derita Tinnitus, Tya Ariestya Curhat di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya memperlihatkan perhatian pada sang suami, Irfan Ratinggang. Melalui akun Instagram pribadinya, Tya mengunggah foto saat sedang menemani suaminya yang sakit. Sejak 1,5 bulan belakang, telinga Irfan berdenging.

"Jd skitar 1.5bulan ini kuping Ayah berdenging mulai dari kadang2, sering sampai terus2an, lalu pelan, kenceng,pelan sampe kenceng terus," jelas Tya, Rabu (29/11/2017).

Tya Ariestya (Dok. Bintang.com)

Tya menambahkan, saat awal ia sempat berobat ke dokter THT (telinga, hidung, dan tenggorokan). Dari dokter satu ke dokter lainnya. Namun, dengingan itu belum juga berkurang. Ia kemudian mencari melalui internet dan menemukan nama dokter Helmi.

"Pas masuk dijelasin klo penyakit Ayah namanya “TINNITUS”Utk pengobatan pertama msh dikasih obat, hasilnya sempet better dan kembali berdenging lagi," lanjut Tya Ariestya.

Tya Ariestya sedang menemani suami yang sedang menjalani pengobatan (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang kemudian datang lagi. Dokter menyuntikkan obat ke telinga Irfan. Ia berharap kondisi telinga Irfan makin membaik. 

 

Sempat "Down"

Tya Ariestya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tya Ariestya sempat mengungkapkan jika suaminya sempat down dengan penyakit yang dideritanya. Karena sangat mengganggu, bikin stres, malas melakukan aktivitas.

"Tapi aku ingetin kalo ini masih alhamdulilah karena dikasih sakit yang tetep bisa di rumah sama keluarga bahkan masih bisa sekadar makam malam di luar sama keluarga," jelas Tya Ariestya.

Permintaan Suami

Tya Ariestya sedang menemani suaminya ke dokter (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya mengungkapkan ia menuliskan penyakit tersebut atas permintaan sang suami agar publik tahu. "Tolong banget share ya, bun, karena aku mau yang ngerasain kaya aku bisa sembuh."

"Pas masuk dijelasin klo penyakit Ayah namanya “TINNITUS”Utk pengobatan pertama msh dikasih obat, hasilnya sempet better dan kembali berdenging lg," saran Tya. "Penyebab tinnitus ini jg bs macem2 mulai dari stress, terlalu banyak garem, kurang tidur, dan lain-lain," jelas Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading