Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Tersangka, Bondan Winarno Wafat dan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, Ahmad Dhani menjadi tersangka menjadi konten yang banyak diminati pembaca Bintang.com. Penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka, diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (28/11/2017). Selain itu, konten tentang Bondan Winarno meninggal dunia serta Deddy Corbuzier yang bercerita tentang catatan rahasia Rina Nose, juga banyak dicari pembaca Bintang.com.

***

Perihal cuitan Ahmad Dhani yang dianggap sebagai kategori ujaran kebencian, sudah mulai ramai dibicarakan medio Maret 2017. Saat itu, pentolan Dewa 19 tersebut berkicau tentang pendukung Ahok. Banyak yang menilai apa yang dituliskan Ahmad Dhani sebagai bentuk hasutan dan penuh kebencian.

 

Situasi politik saat itu memang tengah memanas, terutama saat Pilkada DKI Jakarta. Banyak orang kemudian memulai postingan di media sosial yang memang dianggap provokasi. Merasa tidak terima dengan cuitan Ahmad Dhani, salah satu pendukung Ahok kemudian melaporkan suami Mulan Jameela tersebut ke pihak kepolisian.

Proses kemudian berlanjut dan Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka. Ayah lima anak itu kemudian diperiksa di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (30/11/2017). Dhani pun memenuhi panggilan pihak penyidik dengan didampingi sejumlah pengacara.

'Menginap satu malam', Ahmad Dhani kemudian diperbolehkan pulang pada Jumat (1/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia diperbolehkan pulang setelah 20 jam diperiksa pihak kepolisian. Rencananya, Ahmad Dhani kembali akan diperiksa penyidik dalam waktu dekat ini. 

Bondan Winarno meninggal dunia

Bondan Winarno, sosok yang dikenal dengan jargon Maknyus, meninggal dunia pada Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 09.15 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Bondan memang sempat dirawat di rumah sakit tersebut pasca operasi yang dilakukannya.

Sebelum meninggal dunia, Bondan menceritakan riwayat penyakitnya melalui akun facebook Jalan Sutra. Ia menulis, jika sudah merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya sejak tahun 2005. Bondan juga menceritakan riwayat usaha pengobatan yang dilakukannya, hingga akhirnya diputuskan untuk melakukan operasi.

Jenazah Bondan Winarno dikremasi pada Kamis (30/11/2017). Sebelum meninggal, Bondan memang telah berpesan pada keluarganya, agar ia dikremasi jika memang telah tiada. Kini Bondang akan selalu dikenang melalui jargon Maknyus.

Deddy Corbuzier bantah Rina Nose pindah keyakinan

Deddy Corbuzier menjawab tudingan Rina Nose telah pindah keyakinan. Hal tersebut terkait catatan rahasia yang diberikan Rina Nose pada Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu saat Deddy melakukan wawancara dengan Rina Nose.

Meski tidak menceritakan isi catatan tersebut, namun Deddy Corbuzier meyakinkan, jika tuduhan terhadap Rina Nose yang pindah keyakinan atau menjadi atheis, itu tidak benar.

Konten Ahmad Dhani menjadi tersangka, wafatnya Bondan Winarno dan Deddy Corbuzier, menjadi topik dalam Weekend Highlight saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading