Sukses

Entertainment

Raisa dan Isyana Sarasvati Menang di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Di tengah euforia Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017, terselip satu lagi kabar gembira dari musisi Indonesia. Adalah Raisa dan Isyana Sarasvati yang berhasil memboyong kemenangan di MAMA 2017.

Dua penyanyi yang berduet di lagu Anganku Anganmu ini dinobatkan sebagai Best Composer of the Year. Hasil ini diumumkan di MAMA Professional Categories yang digelar di W Hong Kong pada 30 November 2017.

MAMA 2017 melalui akun Twitter resminya juga menyampaikan kabar gembira tersebut. "Pengumuman pemenang kategori profesional. Selamat telah memenangkan penghargaan di MAMA Professional Categories 2017," demikian keterangan yang tertulis di akun Twitter MAMA 2017 pada (30/11).

Ada pula pemenang lainnya di MAMA Professional Categories. Mereka adalah Yang (Best Visual and Art Director of the Year), Choi Youngjun (Best Choreographer of the Year), Atsushi Makino (Best Video Director of the Year), Dat Nguyen Minh (Best Engineer of the Year), PDogg (Best Producer of the Year), dan George Trivino (Best Executive of the Year).

Keseruan MAMA 2017 berlanjut di rangkaian terakhir. Puncak penganugerahan penghargaan diselenggarakan di AsiaWorld–Expo, Hong Kong pada 1 Desember 2017 dengan mendaulat Song Joong Ki sebagai host.

Selain Raisa dan Isyana Sarasvati, Agnez Mo juga meraih trofi kemenangan di MAMA 2017 yang dihelat di Hoa Binh Theatre, Vietnam pada (25/11) lalu. Agnez dinobatkan sebagai Best Asian Artist dari Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading