Sukses

Entertainment

Romantisme Mulan Jameela-Ahmad Dhani di Kantor Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan, Mulan Jameela berusaha memberikan yang terbaik bagi suaminya, Ahmad Dhani. Apalagi baru-baru ini musisi berkepala pelontos itu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan ujaran kebencian.

Dhani diperiksa secara seksama oleh penyidik usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun sampai harus menginap di kantor polisi demi melengkapi berkas pemeriksaan tersebut. Karena lelah, Dhani tak banyak memberikan komentar.

 

Ia lebih memilih untuk mempersilakan tim kuasa hukumnya untuk memberikan klarifikasi kepada awak media. Sementara Mulan yang juga menemani Ahmad Dhani, ia memberikan dukungan dan mengatakan bahwa suaminya terlalu capek untuk melayani wartawan.

"Kasihan capek," singkat Mulan Jameela mewakili suaminya yang kebanyakan diam dan tersenyum ketika ditanya oleh awak media di Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Kepada awak media, istri Ahmad Dhani mengucapkan terimakasih atas perhatiannya selama kasus yang melibatkan suaminya ini berjalan. Sembari berlalu, Mulan Jameela berkali bilang terimakasih. "Makasih makasih," ujar mantan teman duet Maia Estianty itu.

 

Jiwa Ksatria Ahmad Dhani

Sementara itu, tim kuasa hukum menyatakan bahwa Ahmad Dhani sudah sangat berjiwa ksatria karena berani mendatangi polisi untuk menjalani pemeriksaan. Sebagai warga negara, Dhani sudah melakukan kewajibannya.

"Jadi sebagai warga negara yang baik sebagai pribadi yang gentle, mas Dhani sendiri sudah sangat siap sudah sangat kooperatif. Jadi apapun halangan eksternal dari luar tidak akan menghalangi mas Dhani untuk kooperatif," tandas Hendarsam, salah satu tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading