Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Laras dan Vino Jadian

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin (4/12/2017), Satya nelpon dari wireless, tanyain Laras di sana? Ahua jelasin ada di depannya sekarang. Satya mau bicara. Ahua serba salah, mau masuk dalam keributan kena masalah nggak. Tapi Ahua akhirnya panggil Laras.

Laras mendengar nama Satya, langsung ninggalin Vino. Vino bete. Laras jawab telp Satya. Satya terlihat senang, sepertinya sibuk. Laras jelasin, kalau ini paling ramai sejak restoran ini ada, tadi Ahua bilang gitu.

Natasha Wilona - Verrell Bramasta membuat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta semakin diminati. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Satya senang dengarnya. Laras terima kasih banget. Satya heran, buat apa? Laras tau Satya membantunya. Satya tersenyum, kalau itu cuma bantuan kecil. Tapi Laras tulus kalau ini sangat berarti buatnya. Bianca sudah di dekat mobil. Harus cari ide, masih nggak percaya. Laras dan Vino jadian, kok bisa?! Bianca jadi malu banget kalau orang-orang tau. Bianca cek IG. Nggak ada yang update.

Bianca heran, segitu banyak orang. Tapi Vino sudah di belakang Bianca. Cari soal gue sama Laras jadian?! Bianca kaget kena gap. Vino jelasin nggak akan ada yang bocorin.

Di Jalanan. Vino nyetir. Vino perlakukan Laras seperti pacar, perhatian. Tapi Laras jadi risih, Vino jadi heran, setau Vino, orang pacaran itu sering lempar senyuman, selalu bareng bareng berdua.

Tapi kenapa Laras nggak? Laras jadi diam. Vino malah curiga, Laras mempermainkannya? Temukan jawabannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini pukul 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading