Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 33, Tineke Diperdaya Sarah

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 33 di hari ini, Selasa (5/12/2017). Kali ini diceritakan kalau Bella sedang duduk merenung sendirian di tepi jalan. Tiba-tiba ada seorang ibu dengan dandanan menor yang memuji wajah cantik Bella.

Namun ujung-ujungnya ia mengajak Bella untuk jual diri di lapaknya. Bella kaget dan ibu itu menarik tangan Bella kuat-kuat Tiba-tiba ada tangan yang menarik lepas tangan Bella dari Ibu itu. Orang itu rupanya Andrey. Ibu itu minta maaf dan kabur ketakutan. Bella berterima kasih pada Andrey tapi heran kenapa Andrey mengikutinya.

Andrey ternyata tahu kalau Bella sedang mencari pekerjaan dan kenapa Bella sampai harus bekerja. Bella tak mau menjawab dan langsung pergi. Andrey tersenyum licik dan bertekad membuktikan pada Bella kalau uang lebih berkuasa daripada cinta. Andrey kemudian memberi uang pada ibu tadi yang ternyata orang suruhannya.

Siang harinya, Andrey menunggu Dewa di depan sekolah buat menanyakan kenapa Bella sampai harus mencari kerja. Andrey menawarkan bantuan tapi Dewa menolak dengan halus karena curiga Andrey sedang merencanakan sesuatu. Setelah Dewa berlalu, Andrey diam-diam menyelipkan amplop cokelat berisi uang di tas yang dibawa Dewa. Andrey tersenyum misterius

Sore harinya, Sarah menyetiri mobil Tineke sedang dalam perjalanan pulang. Tineke masih sedih dengan kabar dari ortu angkat Juna (yang sebenarnya adalah orang suruhan Sarah). Sarah menghibur Tineke dan mengaku ikut prihatin. Tineke menyalahkan dirinya sendiri. Sarah justru bilang kalau semua itu salah Juli yang sudah merancang semuanya.

Pemain Rahmat Cinta datangi meet and greet di Surabaya. (Foto: Dian Kurniawan)Tineke terpengaruh dan meminta Sarah jangan pergi karena masih membutuhkanya buat mencari anak kandungnya. Sarah tersenyum senang karena Tineke sudah sangat bergantung kepadanya. Soal Martin, Tineke bilang Martin tak perlu ditakutkan karena dia sudah memperketat penjagaan rumahnya dua kal lipat.

Sarah menyeringai senang dalam hati lihat kepolosan Tineke. Lalu apa tindakan Tineke selanjutnya dan apa rencana Sarah? Bagaimana juga dengan rencana misterius Andrey terhadap Dewa dan Bella? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading