Sukses

Entertainment

Natasha Wilona-Verrell Bramasta Jadian, Aliando Syarief Cemburu

Fimela.com, Jakarta Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah selangkah lebih maju karena sudah jadi sepasang kekasih. Tapi ternyata hubungan mereka itu bikin Aliando Syarief cemburu sekaligus sedih.

Meski merasa cintanya lebih besar dibandingkan Verrell, namun Wilona justru lebih memilih Verrell. Tentunya itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata tapi merupakan bagian cerita dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

Verrell Bramasta - Natasha Wilona di SCTV Awards 2017. (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti diceritakan sebelumnya, Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) akhirnya resmi jadian dalam episode hari Minggu (3/12/2017) kemarin. Laras menerima Vino sebagai kekasihnya hanya karena ingin menolong Satya (Aliando) agar terbebas dari hukuman Rani (Windy Wulandari).

Meski begitu, Vino sangat senang bisa jadian dengan Laras yang terkesan masih ragu dan bimbang. Laras tadinya masih bimbang sebelum menerima Vino sebagai kekasihnya. Tapi Vino terus berusaha mendesaknya dengan dalih agar Satya (Aliando Syarief) bisa bebas dari hukuman karena terbukti nggak punya hubungan apa-apa sama Laras.

Pada akhirnya Laras menerima ajakan Vino yang menurutnya tulus.Setelah mendengar jawaban dari Laras, Vino girang banget dan menggendong Laras sampai berputar-putar. Laras kembali mengingatkan Vino kalau hal ini mereka lakukan demi Satya.

Setelah resmi jadian, Vino tak malu untuk berlaku mesra pada Laras. Ia bahkan merangkul badan Laras di depan umum. Satya yang sudah terbebas dari hukuman akhirnya mengetahui kalau saudaranya itu jadian dengan Laras.

 

 

 

Cerita yang Bikin Baper

Satya cemburu melihat Laras dan Vino. Satya terlihat murung dan sulit menutupi kesedihannya saat tak sengaja mendengar percakapan Laras dan Vino.

"Jangan setiap kali manggil gue 'pacar pacar'! Kan semua orang tahu," kata Laras. "Lo nggak mau Satya tahu ya? Lo suka sama Satya kan makanya nggak mau kalau Satya tahu kita pacaran?" balas Vino.

Natasha Wilona dan Aliando Syarief. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Laras pun kaget mendengar jawaban Vino. Begitu juga dengan Satya yang diam-diam membuntuti mereka berdua. Adegan tersebut dan hubungan Vino dan Laras sepertinya membuat banyak penonton baper.

Banyak yang kurang setuju kalau Laras jadian sama Vino karena dianggap lebih cocok dengan Satya. Meski begitu ada juga yang mendukung hubungan Vino dengan Laras. Cerita cinta segitiga Vino, Laras dan Satya di sinetron produksi Sinemart ini memang makin menarik buat diikuti dan bikin penasaran.

Makanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan akting Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading