Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 459, Hiro Bahagia Bertemu Milka Lagi

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, Rabu (6/12) Ibunya Vika mendatangi Vika ke kamarnya dan menutup pintu kemudian tanya ke Vika memang kamu udah mau menerima Rimba lagi. Vika lalu cerita.

Posisi Vika sekarang ga enak kalau menolak ajakan dinner nya Rimba itu. Ibunya Vika ngerti. Kita perlihatkan Jay, Robert dan Roni di hutan mencari Tari dan mereka udah tiba di tempat yang ditunjukkan oleh kru iklan itu.

Pemain Anak Langit (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bersamaan dengan itu, Hendro dan Rizky juga sampai di sana. Mereka bisa melihat bekas-bekas syuting. Mereka lalu berunding gimana nyari Tari ya. Mereka bagi dalam dua kelompok.

Andra juga udah di dalam hutan dan berjalan menyusuri hutan itu. Dia memanggil-manggil nama Tari, lalu Andra juga sambil berdoa dalam hati pada Allah supaya melindungi Tari dan memberinya petunjuk keberadaan Tari.

Hiro lagi mengendarai motornya dan dia melihat mini market dan mau beli sesuatu dulu. Pas dia masuk ke dalam ternyata di dalamnya ada Milka yang lagi belanja juga. Milka kaget dan menyapa Hiro dengan senang.

 

Sinopsis Anak Langit Eps 459

Hiro awalnya juga terlihat excited dan kangen sama Milka. Tapi kemudian teringat ucapan Hariman. Lalu Hiro pamit sama Milka.

Astri yang nemenin Kei di ruang ICU dan berusaha ngomong sama Kei gitu. bilang sama Kei bahwa Kei ngga usah khawatir.

Dia akan terus mendesak Emon untuk mau menerima lamaran Kei. Ceu Dedeh melihat dan meneteskan air mata sedih. Penasaran kelanjutannya? saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading