Sukses

Entertainment

Tangis dan Tawa, Persahabatan Laudya Cynthia Bella-Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Persahabatan antara Laudya Cynthia Bella dan Titi Kamal terbilang istimewa. Suka dan duka mereka rasakan bersama. Kadang menangis dan tertawa bareng hingga membuat Christian Sugiono bingung.

"Senangnya bisa ngobrol kadang nangis bareng kadang ketawa bareng sama kamu, sampe Tian bingung sendiri liat kita," ungkap Titi melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (7/12/2017).

Kebahagiaan semakin bertambah ketika Titi dijenguk oleh sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Tidak didampingi sang suami, Engku Emran, Bella datang sendirian menjenguk Titi dan buah hatinya. (Instagram/titi_kamal)

Titi menyebut Bella dengan sebutan "Belcew", sedangkan Bella menyebut Titi dengan kata "Titiw". Istri Engku Emran bahkan menyebut dirinya dan Titi sebagai "mypartnermenerawang". Meski Bella tinggal di Malaysia usai menikah, tapi bagi Titi hubungannya dengan Bella jauh di mata dekat di hati.

"My Belcew, pengantin baru 😍 ga sangka ditengah kesibukan kamu menyempatkan diri datang, makasih sayang, jauh dimata dekat di hati 😍💋," lanjut Titi Kamal pada Laudya Cynthia Bella.

 

 

Kunjungi Titi Kamal di Rumah Sakit

Laudya Cynthia Bella jenguk Titi Kamal usai melahirkan (Instagram/@laudyacynthiabella)

Sebagai sahabat, Laudya Cynthia Bella sangat senang atas kelahiran Titi Kamal. Di tengah kesibukannya, ia tetap menyempatkan diri menjenguk Titi yang telah melahirkan. Bella mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Instagram pribadinya usai menjenguk Titi.

"Alhamdulilaaahh.. yaAllah senengnyaaa😍!! Jadi tadi lagi kerja dapet kabar Titiw udah melahirkan, seneng banget karena ini good timing Tiw, aku bisa dateng & langsung kasih selamat.. duuhhh, my “partnermenerawang” congrats ya😘😘," ujar Laudya Cynthia Bella pada Titi Kamal.

Titi Kamal Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Malaysia

Titi Kamal saat menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella di Kuala Lumpur, Malaysia (Instagram/@titi_kamal)

Saat Laudya Cynthia Bella melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017 lalu, Titi Kamal dan Christian Sugiono ikut hadir. Mereka ikut merasakan kebahagiaan yang sedang dirasakan Bella saat itu.

"Alhamdulillah selamat my @laudyacynthiabella dan Engku Emran sah sebagai suami istri, terima kasih sudah mengundang kami menyaksikan hari bahagiamu, semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan keluarga kalian, sakinah mawaddah warrahmah, pernikahan yg khidmat & haru & indah. Semoga diberikan keturunan yg soleh & sholehah 😍😍😍😍😍love you my Belcew," ujar Titi Kamal sebagai keterangan foto saat foto bersama dengan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dan beberapa artis, 8 September 2017.

Laudya Cynthia Bella Dukung Karier Titi Kamal

Laudya Cynthia Bella mengunggah foto bersama dengan sahabatnya, salah satunya Titi Kamal (Instagram/@laudyacynthiabella)

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat mengungkapkan dukungannya pada Titi Kamal saat bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) yang dirilis pada April 2016 lalu. Selain mengucapkan selamat, Bella juga mengaku suka dengan Maura peran yang dimainkan Titi.

"Selamaaaatttt yaaaa tititiiwww Sayang!!! gemes bgt... sukaaaa sama Maura,tetep aura princess cantiiikkkk nyaaaa ga lepassss.. lagi diem aja mukanya sexy!! suka. hahhahahahaha. bismillaaaaahhh, semogaaa penonton nya masyaAllah yaaaa tiwww..sukses Tiw❤️," kata Laudya Cynthia Bella kepada Titi Kamal dalam akun Path-nya, beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading