Sukses

Entertainment

Beban Batin, Ashanty Kabur dari Rumah Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Perjalanan rumah tangga seseorang memang tidak selalu mulus dan bahagia. Berbagai masalah dan kerikil bisa saja hadir dan mengusik ketenangan sebuah keluarga. Rupanya, hal itu juga yang dirasakan oleh pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Walau terlihat bahagia, nyatanya pasangan ini juga menyimpan kesedihan dalam rumah tangga mereka.

Sebagaimana diceritakan Ashanty baru-baru ini, dirinya pun sempat mengalami beban batin yang berat di awal pernikahannya dengan sang suami. Alhasil, sempat terpikir oleh Ashanty untuk mengakhiri pernikahan yang disahkan sejak 12 Mei 2017 tersebut. 

Pengakuan itu diungkapkan Ashanty sat hadir di di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017). Sebelumnya, dia juga mengungkapkan perasaannya saat melihat anak sambungnya, Aurel Hermansyah, selama ini selalu dibully di media sosial.

Lalu bagaimana tepatnya beban berat yang harud dihadapi Ashanty di awal rumah tangganya dengan Anang Hermansyah? Bagaimana punya penyelesaikan masalah tersebut yang mereka masih bertahan hingga saat ini? Simak ulasannya berikut ini!

Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah

Pendapat Orang Tentang Rumah Tangga Anang dan Ashanty

Pengakuan Ashanty tentang Perceraian dengan Anang Hermansyah

Ashanty Pergi dari Rumah Anang Hermansyah

Kehamilan Ashanty

Penyelesaian Masalah Rumah Tangga Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang dan Ashanty Berhasil Melewati Masa terburuk

Walau terlihat bahagia, nyatanya bada besar juga sempat menyerang rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah. Jika awalnya Ashanty sempat shock dan merasa tidak mampu, pada akhirnya dia pun belajar untuk lebih dewasa. Kini, setelah lima tahun berumah tangga, dia pun merasakan adanya surga dalam keluarganya. Semoga sukses dan bahagia selalu, Anang dan Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading