Sukses

Entertainment

Ogah Rujuk pada David Noah, Gracia Indri 100 Persen Mau Cerai

Fimela.com, Jakarta Meski sempat terkendala karena harus melakukan gugatan cerai baru di pengadilan lain, keinginan Gracia Indri untuk tetap bercerai dengan David NOAH tetap besar. Ia bahkan sudah bulat tekad untuk mengakhiri rumahtangganya.

Menurut Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri, gugatan cerai kedua sudah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, sesuai dengan domisili David sebagai tergugat.

"Berhubung David domisilinya di Kabupaten Bandung, waktu itu menghadirkan KTP Kabupaten Bandung dan putusan sela merekomendasikan cerai di Kabupaten Bandung, ya sudah kami pindahkan," kata Rohman kepada wartawan, Kamis (7/12/2017).

Rohman juga menampik isu damai yang terjadi antara Gracia Indri dengan David Noah. Pasalnya, ia mengetahui secara pasti bagaimana kuatnya keinginan Gracia Indri untuk melepas status sebagai istri keyboardis NOAH itu. "Iya dia (Gracia Indri) sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai saya tegaskan tidak ada," tutur Rohman.

Disinggung tentang komunikasi di antara keduanya, sang kuasa hukum menyatakan bahwa antara Gracia dan David sudah tak lagi berhubungan. "Total, terputus sama sekali tidak pernah ada hubungan," tukas Rohman.

Banyak orang memang menyesalkan perceraian keduanya. Bagaimana tidak, pernikahan mereka belum lama dilakukan. Namun ternyata Gracia Indri dan David Noah sudah harus mengalami ragam permasalahan sampai akhirnya berujung pada pengadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading