Sukses

Entertainment

Jawaban David NOAH Soal Tuduhan KDRT dari Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan kali kedua Indri melayangkan gugatan cerai setelah gugatan pertamanya dibatalkan oleh pihak Pengadilan Negeri.

Untuk gugatan keduanya ini, pihak Gracia Indri melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat beralasan jika rumah tangganya dengan David kerap diwarnai percekcokan yang berujung pada KDRT yang dilakukan oleh sang suami. Dianggap melakukan KDRT, bagaimana tanggapan David?

David NOAH melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman menegaskan jika kabar kliennya kerap melakukan KDRT merupakan hal yang mengada-ngada. "Jangan di dramatisir ada KDRT-lah, atau enggak dinafkahinlah. Kita lihat sosok David NOAH seperti apa sih," ujar Ina Rahman melalui sambungan telepon, Jumat (8/12/2017).

Bahkan menurutnya, keyboardis NOAH itu pun kaget saat melihat pemberitaan yang menganggap dirinya melakukan kekerasan terhadap sang istri.

"David sih kaget, terus terang, 'Urang KDRT naon teh?', katanya. Orang ibaratnya David tuh tipikal lembut, bahasanya santun. David juga mempertanyakan, 'Saya KDRT-nya dimana? kalau saya marah namanya suami istri ada marah dong," jelasnya.

Setelah sempat dibatalkan oleh pihak Pengadilan Negeri Bandung pada gugatannya yang pertama, Gracia Indri dan David NOAH kembali dijadwalkan melangsungkan sidang perdana pada 19 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading