Sukses

Entertainment

Dianggap Lakukan KDRT, David NOAH: Tuhan Tidak Tidur

Fimela.com, Jakarta David NOAH melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman menepis kabar adanya tindak KDRT yang dilakukan David terhadap istrinya Gracia Indri. Mengakui kerap terjadi percekcokan, namun dikatakan Ina, David sama sekali tidak pernah merasa melakukan tindak kekerasan selama berumahtangga dengan Gracia Indri.

"Intinya setiap rumah tangga pasti ada masalah. Jadi kalau mau gugat cerai sesuai fakta aja, jangan dilebih-lebihkan. Toh kan nanti juga bakal cerai," ujar Ina Rahman melalui sambungan telepon, Jumat (8/12/2017).

Terkait adanya pernyataan dari pihak Gracia Indri yang mengaku adanya tindak KDRT yang dilakukan David, Ina pun tak ingin memperpanjang masalah dengan menempuh jalur hukum.

"Karena hak orang lah itu, hak Indri mengajukan gugatan materinya apa pun itu haknya dia. Masalah benar atau tidak itu ada proses pembuktian. David itu bukan tipe yang pendendam. Terserah pihak sana mau bilang apa, mau nuduh David apa pun terserah, silahkan," tuturnya.

Satu yang pasti, berkeyakinan atas apa yang diucapkan David pada dirinya, Ina pun merasa tuduhan KDRT hanya dibuat semata-mata sebagai materi gugatan untuk memuluskan keinginan Gracia Indri untuk bercerai. "David cuma bilang, 'Tuhan tidak tidur'. (Proses perceraian) Yang kedua masih ada proses pembuktian," tandasnya.

Memang, setelah gugatan pertamanya dibatalkan oleh pihak Pengadilan Negeri Bandung beberapa waktu lalu, Gracia Indri kembali menunjukkan keseriusannya untuk berpisah dengan David NOAH yang selama ini dikenal sebagai keyboardis NOAH tersebut. Indri diketahui sudah kembali melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bandung danakan segera menjalani sidang perdana pada 19 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading