Sukses

Entertainment

Hampir Saja Ulang Tahun Titi Kamal Sama dengan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kai Attar Sugiono, anak kedua pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal lahir dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bersyukur, proses operasi caesar yang dilakukan pada tanggal 5 Desember lalu itu tidak mengalami kendala apapun.

Titi dan Tian, sapaan Christian Sugiono padahal berharap anaknya bisa lahir pada tanggal 7 Desember. Keduanya menginginkan Kay memiliki tanggal yang sama dengan hari lahir ibundanya. Namun, ternyata anak kedua pasangan artis tersebut harus menjalani persalinan pada dua hari sebelumnya.

"Rencaananya pengin tanggal 7 (Desember). Tapi ya Kay pengin lahir, jadi tanggal 5. Alhamdulillah berjalan lancar," kata Titi Kamal di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

 

Christian Sugiono menambahkan jika anak keduanya lahir pada tanggal 7 Desember, tentu istrinya akan mendapatkan dua kado sekaligus yaitu kado ulang tahunnya, serta Kai sebagai anugerah sekaligus kado kedua.

"Penginnya disamain (tanggalnya) biar kadonya dua," tutur Christian Sugiono. "(Anak kedua ini) Adalah kado yang sangat indah," ujar Titi Kamal.

Di usia 36 tahun, Titi Kamal mengaku mendapatkan berkah dariYang Maha Kuasa. Karena dirinya mengaku tidak menyangka bisa hamil lagi. Sebab itu, meski mendapatkan anak laki-laki lagi, keduanya tetap mengucap syukur atas kehadiran Kay Attar Sugiono.

"Nggak nyangka bisa hamil lagi. Yang pertama nunggunya lama. Takutnya pas kedua lama lagi. Terntyata saat datang, bulan depannya isi. Memang mau cewek atau cowok udah berkah banget. Enggak terlalu penginnya cewek apa gimana," ucap Titi Kamal.

Sementara Christian Sugiono merasa bahagia karena anak lelakinya tak hanya Juna saja. "Apa aja sih sebenarnya. Juna itu cucu laki-laki yang membawa nama keluarga. Pas ada cucu cowok satu lagi, nama Sugiono gak putus di Juna," imbuh suami Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading