Sukses

Entertainment

Serunya Habiskan Akhir Pekan di BRIZZI Vidio Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan pastinya saat yang tepat untuk mencari suasana lain selepas beraktivitas. Jika sudah begitu, event BRIZZI Vidio Fair 2017 sepertinya tempat yang layak untuk dikunjungi.

Dihelat sejak Sabtu (9/12/2017) pagi di Senayan City, Jakarta, Brizzi Vidio Fair 2017 menjanjikan suasana berbeda untuk menghabiskan akhir pekan para generasi milenial. Suasana yang nyaman serta suguhan hiburan yang lengkap mulai dari musik, kuliner, serta berbagai produk fesyen hadir dalam event tersebut. Harapannya, tentunya sebagai paket lengkap menghabiskan waktu di akhir pekan.

 

Bintang.com yang berkesempatan hadir dalam event yang diselenggarakan oleh Bank BRI bersama vidio.com itu melihat banyak keseruan. Sesaat setelah melewati pintu masuk, para pengunjung langsung disambut oleh pertunjukkan sulap jalanan. Permainan sulap sederhana dengan menggunakan tumpukkan kartu cukup menarik perhatian.

Setelah itu, deretan tenant makanan serta produk fesyen sudah menunggu. Berjajar di sekitar panggung utama, pengunjung bisa menikmati berbagai jenis makanan sambil berbelanja.

 

Tak hanya itu, BRIZZI Vidio Fair 2017 juga menyediakan panggung utama untuk pergelaran musik lengkap dengan tempat duduk yang nyaman bagi para pengunjung.

Bagi mereka yang ingin menikmati musik, BRIZZI Vidio Fair 2017 menyiapkan line up yang lengkap. Nama-nama seperti Endah N Rhesa, Kunto Aji, Adhitya Sofyan, Falah Akbar, Eros Tjokro, dan Nidji sebagai penampil pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading