Sukses

Entertainment

Tangis Pilu Tsania Marwa di Komnas Anak, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Tsania Marwa tak bisa menahan kesedihannya ketika selama 4 bulan terakhir tidak bertemu dengan kedua anaknya. Ragam cara telah ditempuhnya demi mendapatkan haknya sebagai ibu untuk memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Namun apalah daya, ternyata mantan suaminya, Atalarik Syach menurutnya telah menghalangi untuk bertemu dengan buah hatinya. Menjadi ironis karena dalam surat putusan Pengadilan Agama Cibinong, anak-anak tersebut harus berada di bawah pengasuhan kedua orangtua.

Tsania Marwa berkunjung ke Komnas PA dan bertemu dengan Arist Merdeka Sirait (Adrian Putra/Bintang.com)

"Perjuangan yang saya lakukan ini semata-mata untuk mendapatkan hak saya sebagai ibu. Saya nggak minta muluk-muluk," tutur Tsania Marwa di kantor Komnas Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Pesinetron Putri Yang Ditukar ini memang telah melakukan berbagai cara dari melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sampai kepada Komnas Anak.  Tsania Marwa pun tak ragu menumpahkan air matanya di kantor Komnas Perlindungan Anak.

Tsania Marwa Minta Bantuan ke Komnas Perlindungan Anak

"Kemarin banyak yang sudah saya lakukan tetapi belum ada titik terang. Makanya saya ke sini, saya optimis meminta bantuan dan perlindungan dari Komnas Anak," ujar Tsania Marwa dengan sedu sedan.

Tsania Marwa saat berkunjung ke Komnas PA untuk meminta bantuan agar bisa dipertemukan dengan kedua anaknya (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedatangan Marwa disambut langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Menurutnya, sesuai dengan proses hukum yang telah dilalui, pengasuhan atas kedua anak, Syarif dan Sabhira masih harus oleh kedua orangtuanya.

"Kami menerima pengaduan ibu Tsania (Tsania Marwa). Kami melihat, secara hak asuh tentunya masih kedua belah pihak. Sekalipun pengadilan tidak mengabulkan permohonan dari ibu Tsania (untuk hak asuh). Karenanya mereka berdua masih berkewajiban memberikan pengasuhan," ujar Arist Merdeka Sirait.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading