Sukses

Entertainment

Menikah di Italia, Anushka Sharma Tak Undang Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Aktris top Bollywood, Anushka Sharma akan melepas masa lajangnya pada esok hari, 12 Desember 2017. Ia akan menikah dengan pemain kriket internasional asal India, Virat Kohli di sebuah resort di Tuscany, Italia.

Pernikahan sendiri kabarnya bakal berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat terdekat saja. Beberapa aktor top yang jadi tamu istimewa di hari bahagia Anushka adalah Shahrukh Khan dan Aamir Khan.

Salman Khan, yang sebelumnya menjadi lawan main Anushka di film Sultan santer dikabarkan tak diundang oleh calon mempelai. Hal itu dikarenakan sikap Salman yang dinilai menakutkan.

"Aku tidak cukup mengenal dia (Salman Khan). Aku tidak mengenalnya. Aku bekerja bersamanya di film dan itulah interaksi yang ku punya dengannya," ungkap Anushka Sharma, seperti dikutip Times Now News.

"Aku merasa dia sedikit menakutkan. Dia sangat menakutkan dan dia bukan orang yang akan menyingkir untuk membuatmu merasa nyaman. Dia tidak akan melakukan itu. Dia akan menjadi dirinya sendiri dalam melakukan pekerjaan. Aku sangat pemalu dan tak dapat menjembatani kesenjangan itu. Jadi aku tidak akan memecahkan es karena aku tidak cukup mampu," sambungnya.

Sementara itu, sebelum menggelar acara pernikahan, Anushka Sharma dan Virat Kohli dikabarkan sudah melangsungkan prosesi pra nikah. Jika tak ada aral, usai Italia, sejoli ini akan menghelat resepsi di Mumbai, India, pada 26 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading