Sukses

Entertainment

Kang Daniel, Personel Wanna One yang Jadi Idola Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 20 tahun pada 10 Desember 2017, Kang Daniel seketika ramai jadi perbincangan di dunia maya. Personel boyband Wanna One ini menjadi salah satu idola masa kini yang selalu dicari.

Sepert diketahui, Kang Daniel adalah satu dari 11 personel Wanna One. Boyband ini merupakan jebolan program Produce 101 Season 2, di mana Daniel keluar sebagai juara pertama kala itu.

Setelah tergabung dalam Wanna One, Kang Daniel dkk telah meluncurkan debut mini album bertajuk 1X1=1 (To Be One) pada Agustus lalu. Lalu, mereka kembali menghadirkan album repackaged bertajuk 1-1=0 (Nothing Without You) pada Oktober lalu.

Lantas, apa saja fakta mengenai Kang Daniel hingga ia begitu digandrungi? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kang Daniel Jago Rap dan Breakdance

Selain nge-rap, Kang Daniel juga dikenal jago dalam urusan breakdance. Daniel telah bergelut dengan breakdance sejak masih duduk di bangku SMP dan dinobatkan sebagai B-boy pertama dalam battle di Busan.

Selain itu, ada pula cerita menarik lain tentang Kang Daniel. Ia bersama Woojin Wanna One dan Jimin BTS pernah ikut ambil bagian dalam kompetisi dance yang bernama Busan City Kids.

2. Kang Daniel Jadi Trainee dan Debut Bareng Wanna One

Kang Daniel merupakan talent yang berada di bawah naungan MMO Entertainment. Ia dan Jisung pernah menjadi penari latar untuk penyanyi Cao Lu saat masa training dahulu.

Daniel telah menjalani masa training selama 2 tahun 5 bulan jika termasuk di Produce 101 Season 2. Lewat kemampuan yang ia miliki, Daniel mampu membuktikan kualitas sebagai bintang. Ia keluar sebagai juara pertama di Produce 101 Season 2 dan sukses debut dengan Wanna One. Belakangan, Wanna One meraih pencapaian luar biasa tidak hanya di Korea tetapi juga di kancah Internasional.

Nah, itu dia fakta mengenal Kang Daniel dari Wanna One. Pesonanya sukses memikat banyak penggemar di seluruh dunia. Apakah kamu salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading