Sukses

Entertainment

5 Kehebohan yang Ditimbulkan Si Juki the Movie Saat Promosi

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis trailer film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, Falcon Pictures langsung membawa Si Juki untuk keliling berpromosi. Mulai dari mendatangi bioskop-bioskop, sampai mengikuti acara seperti yoga, dan senam, di Car Free Day (CFD), Jakarta.

Ternyata, antusias positif diberikan masyarakat saat bertemu dengan Si Juki. Bahkan, ada seorang ibu-ibu, yang meminta selfie dengan Si Juki, untuk ditunjukkan kepada anaknya yang nge-fans dengan Si Juki. Mendapatkan antusias yang positif dari masyarakat pencipta komik Si Juki, Faza Meonk, dan pemain film Si Juki, Indro Warkop merasa senang.

Poster akhir Si Juki the Movie (falcon Pictures)

"Ini memang harus kita lakukan ketika sekarang dunia sudah makin maju, kita kaum sineas bukan hanya membuat filmnya saja, tetapi juga mulai berfikir segi-segi yang turut mendukungnya. Misalnya marketing suka-tidak sukan mau tidak mau, kita harus ikutan dalam semua promosinya. Ini demi kepentingan bukan sekedar film kita tetapi demi kepentingan sebuah sistem penjualan mendukung Dan suka-tidak suka kita harus ikut promosinya," ujar Faza saat bertandang ke Bintang.com, Senin (11/12/2017).

Faza mengaku cukup kaget mengetahui respon positif dari masyarakat. ” Cukup surprise, ternyata masyarakat banyak yang kenal Juki, dan berbondong-bondong minta foto sama Juki. Saya makin merasa, kalau Juki memang dicintai sama masyarakat, dan bahwa Indonesia punya Juki itu kayaknya memang benar, mudah-mudahan filmnya juga akan mendapatkan reposn positif dari masyarakat,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Indro Warkop yang menjadi bagian dalam film ini. ”Jadi surprise karena tanggapan orang sedemikian banyak, sedemikian banyak ingin nonton, tapi tidak kaget karena komiknya sendiri kan best seller," katanya. Simak 5 foto yang menggambarkan kehebohan promo Si Juki the Movie berikut ini.

 

Wefie anti mainstream Si Juki

Sebelum promo, Indro jadi jujukan orang yang penasaran. "Saya dimana-mana sebelum promosi ini sudah banyak yang nanyain ke saya. Mereka bilang sama saya mau nonton filmnya, karena mereka baca komiknya. Tapi yang membanggakan ini adalah karya anak bangsa yang seharusnya juga digemari oleh bangsa kita. Syukur-syukur bisa digemari oleh bangsa lain,” ungkap Indro Warkop. 

Gaya Kekinian Si Juki

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Hormat Si Juki

Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Toss! Sama Si Juki

“Saat ini bangsa Indonesia tidak memiliki icon kartun. Mudah-mudahan dengan hadirnya Si Juki bisa membebaskan tontonan anak-anak dari jajahan film-film animasi dari luar negeri. Kalau Upin-Ipin milik Malaysia, maka Indonesia punya Si Juki,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica.

Si Juki Takut Ada Pocong

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayan serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017. Film ini menghadirkan belasan artis top Indonesia, seperti, Bunga Cintra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Ki Joko Bodo, Arie Kriting, Babe Cabiita, Mongol Stress, Mudy Tailor, Wizzy, Nikita Mirzani, Tarzan, Jaja Miharja, Jeremy Teti, Butet Kertaredjasa dan Tyson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading