Sukses

Entertainment

Sebagai Komedian, Caisar Ikhlas Dicela di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Caisar Putra Aditya kembali melakoni karirnya sebagai entertainer. Memilih jalan pejoget sekaligus komedian, Caisar pun sudah demikian mengerti bagaimana ia harus menjaga hati di bidang tersebut. SUdah menjadi hal yang lazim ketika saling cela dilakukan oleh para komedian.

Karenanya, Caisar pun berusaha untuk ikhlas dan menganggap bahwa celaan yang dialamatkan kepadanya di atas panggung merupakan cara untuk menghibur masyarakat. Sebagai komedian ia pun berusaha masuk ke dalam ragam gimmick maupun guyonan dari teman-temannya.

"Cela-celaan it's oke karena buat konsumsi (menghibur) masyarakat.Seperti sekarang kalau lagi di panggung Pesbukers dekat ama Zaskia Gotik. Cium tangan gitu," kata Caisar di Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (10/12/2017).

 

Tak hanya kepada teman-teman sesama komedian, namun kepada orang lain ketika di atas panggung pun Caisar menerapkan hal yang sama. Seperti ketika dirinya terlibat dengan para peserta audisi Pesbukers Mencari Bakat. Saat itu ia dibilang tolol, namun hal itu tak dimasukkannya ke hati.

Caisar sempat mengangkat kursi yang diduduki olehnya di meja juri bersama Vicky Prasetyo, Alice, Ayu Ting Ting, dan Sapri. Namun, menurut pengakuannya hal itu hanya gimmick saja, bukan luapan emosi. Menurutnya, ketika di panggung semua orang harus bisa bersikap profesional.

"Angkat kursi tadi gimmick aja. Jadi tadi dibilang tolol ama peserta audisi. Gak dibawa hati sih, kalau misalkan di panggung dikatain. Profesional aja," tuturnya yang mengaudisi sekitar 400 lebih peserta.

Tentang audisi yang dilakoninya untuk mendapatkan talenta baru di dunia entertainment, Caisar berharap mendapatkan yang memiliki keunikan. "Di sini Lebih seru. Meski di Surabaya, Bandung juga seru. Semoga bisa dapat yang ucu banget. Punya gimmick yang eksplor dan fresh," tukas Caisar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading