Sukses

Entertainment

Romantis, Arti Ranty Maria bagi Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Wanita itu hampir setiap hari menemani Ammar Zoni kala pesinetron tersebut harus mendekam di dalam tahanan polisi karena kasus narkoba. Di tengah kesibukannya yang begitu padat, ia begitu setia menemani Ammar Zoni. Ya, ialah sang kekasih, Ranty Maria.

Karenanya, Ammar menyebut jika Ranty Maria adalah sosok yang sangat luar biasa baginya. Sebagai kekasih, Ranty tak lepas menunjukkan loyalitasnya. Saat Ammar Zoni ditahan sampai menjalani rehabilitasi, Ranty kerap ada di sisi.

"Saya bersyukur sekali dan terima kasih kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa sekali dengan problem kasus saya kemarin. Jadi benar-benar luar biasa sekali sosok Ranty di mata saya, dia menunjukkan besarnya loyalitasnya," kata Ammar Zoni di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

"Dan dia selalu menemani saya. Waktu saya ditahan di polres 10 hari dan hampir setiap hari nemenin saya dengan kesibukan dia yang padat. Waktu saya pindah rehabilitasi datang juga di Lido waktu itu, dia sempet datang juga," imbuh pesinetron tersebut.

Ketika dirinya tertangkap narkoba, maka Ranty dan keluarganya juga terimbas. Karena bagaimanapun sebagai orang terdekat, mereka pasti diminta keterangan oleh media. "Dan pasti Ranty dapat imbasnya. Karena dia pacar saya. Karena dia orang paling terdekat dari saya," ucap Ammar Zoni.

Selain Ranty Maria, Ammar Zoni juga berterimakasih kepada sahabat-sahabatnya. "Dan Gino sahabat-sahabat saya Gino, Tommy, dan semuanya itu men-support saya. Mereka adalah orang-orang yang termasuk Ranty, yang dulu yang tahu ya," tukas Ammar Zoni.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading