Sukses

Entertainment

5 Alasan Vino dan Velove Vexia Tak Bisa Tolak Film Chrisye

Fimela.com, Jakarta Vino Bastian pertama kali ditawari untuk main film Chrisye saat naskah masih sinopsis, begitu juga Velove Vexia. Mereka tak bisa menolak ketika dipanggil istri Chrisye, Damayanti Noor dan sutradara Rizal Mantovani untuk membintangi film ini.

"Saya pikir ditawarin jadi teman-temannya Chrisye. Secara nggak mirip wajahnya dan nggak bisa nyanyi juga. Jadi awalnya nggak mikir bakal jdi Chrisye," ujar Vino Bastian saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Menjadi sutradara dalam film berjudul Chrisye, Rizal Mantovani mengambil sisi yang berbeda dari legenda pop tanah air tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menjadi sutradara dalam film berjudul Chrisye, Rizal Mantovani mengambil sisi yang berbeda dari legenda pop tanah air tersebut. Ia tak menyoroti berbagai karya dan penghargaan yang telah dicapai oleh penyanyi bersuara khas itu.

"Yang menjadi daya tarik kita mengenal Chrisye adalah seorang legenda dengan segala macam hits dan penghargaan," kata Rizal Mantovani.

Namun, lebih mendalam bagaimana seorang Chrisye ketika ia berada di balik panggung. Sebuah kehidupan pribadi yang mengulas keseharian Chrisye, pergolakan hati yang dirasakannya selama menjalani profesinya.

"Chrisye sbagai seorang anak, seorang kakak adek, suami dan seorang ayah. Kami mengangkat Chrisye dari sisi lain," ujar Rizal Mantovani.

 

1. Chrisye Bukan Sebagai Penyanyi

Senada, Damayanti Noor yang merupakan istri mendiang Chrisye mengatakan jika film ini adalah kisah pribadi Chrisye sebagai suaminya, bukan sebagai superstar dengan kehidupan gemerlap di atas panggung.

"Saya tidak mengambil perjalanan kariernya, saya mengambil Chrisye yang saya tahu. Kalau perjalanan karier, mungkin anda-anda lebih tahu dari saya. Jadi bukan sesuatu yang spesial lagi. Tapi justru kehidupan dia pribadi yang kami angkat. Ini sebagian kecil," tutur Damayanti. Berikut 5 alasan Vino bastian dan Velove Vexia tak bisa tolak tawaran main film Chrisye.

1. Chrisye Bukan Sebagai Penyanyi

"Pas ketemu Mbak Yanti dijelasin kalau film Chrisye yang mau dilihat di panggung, bukan chrisye yang dibawah gemerlap dunia hiburan saat itu. Bukan Chrisye yang dielu-elukan sebagai legend. Tapi memunculkan perjuangan dia, kegelisahan dia. Orang mungkin mikir lagunya bisa menenangkan tapi dia sendiri penuh kegalauan dan kegelisahan. Ini yang pengin diceritakan di film ini," ujar Vino.

2. Skript Chrisye Kuat

"Setelah baca skript kayaknya semua aktor bkal sulit nolak untuk membintangi film ini," kata Vino.

3. Dipilih Istri Chrisye

"Pas saya diajak main pemain lain belum tahu siapa yang bakal jadi Chrisye. Sudah lama berlalu, saya minta ketemu Mbak Yanti dulu, sama kayak Vino. Ternyata saya dan Vino itu dipilih langsung sama Mbak Yanti. Setelah ketemu dilihat antusiasnya kami seperti apa," ujar Velove.

4. Suara Sama

Ini mungkin terdengar klise, tapi alasan ini menguatkan hati velove. :Ternyata suara saya sama beratnya dnegan suara mbak Yanti," paparnya.

 

5. Lagu Paling Berkesan

"Cerita dari Mbak Yanti yang membuat saya mau main film Chrisye. Ada satu lagu yang paling berkesan di film ini," jelas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading