Sukses

Entertainment

5 MV K-Pop Terbanyak Ditonton dalam 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian membanggakan baru saja diraih oleh girs group asal JYP Entertainment, TWICE. Lewat single terbaru berjudul Heart Shaker, Nayeon dkk sukses mencatatkan rekor baru.

Rekor yang dimaksud adalah mengenai jumlah viewers terbanyak yang mereka dapat dalam waktu 24 jam rilis. Pencapaian ini melampaui rekor mereka sendiri di lagu Likey yang menembus angka 10,767,044 views.

TWICE Heart Shaker

Semakin hari memang jumlah viewers K-Pop semakin 'mengerikan'. Dalam 24 jam rilis sebuah lagu bisa meraih puluhan hingga belasan juta views.

Hal tersebut membuktikan tindakan nyata yang dilakukan para fans untuk mendukung sang idola. Tapi apakah kalian tahu MV terbanyak ditonton dalam 24 jam sejauh ini? Mari kita intip 5 MV-nya dimulai dari urutan kelima.

 

5. TWICE - Likey

Di urutan kelima ada TWICE dengan MV Likey. Single ini merupakan bagian dari album Twicetagram yang rilis Oktober lalu. MV Likey mendapat 10,767,044 views dalam 24 jam.

4. BTS - Not Today

Berikutnya ada BTS dengan salah satu hits dari album WINGS. Yup, Not Today termasuk dalam jajaran MV terbanyak ditonton dalam sehari. Total Not Today meraih 10,979,502 views di hari pertama rilis.

 

Top 3

3. TWICE - Heart Shaker

Seperti yang sudah sempat disinggung di atas, TWICE memecahkan rekor personal mereka. MV Heart Shaker yang baru saja dirlis finish di angka 11,028,219 views dalam 24 jam.

2. BLACKPINK - As If It's Your Last

Single yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu gebrakan dari BLACKPINK. As If It's Your Last mampu mengguncang publik ketika meraih 13,316,290 views dalam sehari. 

 

Siapa juaranya?

1. BTS - DNA

Jika ada grup K-Pop paling fenomenal tahun ini, tentunya adalah BTS. MV anyar mereka, DNA sukses mencatatkan rekor yang susah disamai oleh grup lain. DNA membukukan 20,975,068 views dalam total 24 jam!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading