Sukses

Entertainment

Sarita Ungkap Hubungan Anak-anak dengan Faisal Harris Kini

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga di rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sempat membuat rumah tangga yang sudah terjalin belas tahun terancam perceraian. Namun belakangan, muncul kabar jika bereka berdamai setelah Sarita mencabut gugatan cerainya.

Terakhir, Sarita dan Faisal tampak tengah asyik makan bersama anak-anaknya di sebuah restoran. Mereka tampak akrab satu dengan yang lain. Apakah mereka sudah berdamai dengan situasi?

 

 

Disinggung soal kebersamaan yang sempat diabadikan Shakila, anak kedua mereka, Sarita pun mengonfirmasi. Menurutnya, tak ada perubahan yang signifikan pada rumah tangganya dengan Faisal Harris. Kebersamaan yang akhirnya tersebar luas di sosial media pun bukan merupakan sesuatu yang spesial.

"Ya biasa-biasa aja, karena kita satu rumah, (hubungannya) sama aja kaya yang dulu. Emang week end (kita) pengen jalan sama anak-anak aja," ungkap Sarita saat dihubungi awak media, Rabu (13/12/2017).

Terkait hubungan sang suami dan Jennifer Dunn yang dikabarkan sudah agak menjauh, Sarita pun membantahnya. Menurutnya, kondisinya saat ini tidak ada perubahan sama sekali dari yang sebelumnya. "Biasa aja kok, enggak ada perubahan, sama aja, enggak ada yang berubah, sama kaya kemaren-kemaren, enggak ada yang berubah," terang Sarita.

Namun begitu, Sarita pun mengakui jika pihaknya sudah mencabut gugatan cerai yang sebelumnya dilayangkan untuk berpisah dengan Faisal Harris. "Mencoba untuk damai (soal cabut gugatan)," tandas Sarita Abdul Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading