Sukses

Entertainment

Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Via Vallen Sudah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara pedangdut Via Vallen dan Make Up Artis Ayu Ting Ting: Reyza Carlos memang sudah berakhir. Reyza, sesuai permintaan pihak Via Vallen sudah meminta maaf terkait komentarnya di instagram saat Via Vallen memamerkan piala kemenangannya di ajang Anugerah Dangdut Awards 2017.

Meski sudah berakhir, satu hal yang menarik untuk dikulik adalah soal pernyataan Reyza Carlos yang sempat menyebut Via Vallen sudah memiliki suami dan anak. Lantas, apakah benar jika Via Vallen sudah menikah danpunya anak?

Guna menjawab tentang kebenaran hal yang dilontarkan Reyza Carlos, awak media pun berusaha mengulik informasi dari Ayu Ting Ting. Reyza Carlos sendiri diketahui sebagai penata rias sang biduan asal Depok yang namanya ikut terseret atas perseteruan Reyza dengan Via Vallen.

Sayangnya, terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku sama sekali tidak tahu tentang kabar yang dihembuskan Make Up Artist-nya itu. "Enggak tahu, saya enggak tahu menahu soal itu (Via Vallen punya suami dan anak)," tegas Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Terkait perseteruan somasi yang sempat dilayangkan pihak Via Vallen terhadap Reyza Carlos pun Ayu Ting Ting enggan memberikan tanggapan. Ia hanya berharap, apa pun masalah yang terjadi antara pelantun lagu Sayang dengan penata riasnya itu bisa cepat selesai dan tidak dibesar-besarkan. "Saya sih enggak ada urusan, doain aja semuanya semoga cepet selesai, jangan suka membesar-besarkan berita, udah sih itu aja," tandas Ayu Ting Ting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading