Sukses

Entertainment

Sempat Batal, Liam Gallagher Dipastikan Gelar Konser di Awal 2018

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang untuk para penggemar British Pop di tanah air. Setelah batal manggung di Jakarta pada 8 Agustus 2017 lalu, pentolan grup band Oasis, Liam Gallagher dipastikan akan menginjungi Indonesia untuk penghibur para penggemarnya di awal 2018 mendatang.

Tepat tanggal 14 Januari 2018 di Ecovention, Ancol, frontman Oasis tersebut akan menggelar konser bertajuk Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018.

 

A post shared by Liam Gallagher (@liamgallagher) on

Untuk memberikan kesan baik dalam kali pertama kedatangannya ke Indonesia, Liam Gallagher tampaknya akan memberikan suguhan spesial. Setidaknya, dalam konser yang rencananya akan berdurasi 2 jam tersebut, pria kelahiran kota Manchester, Inggris tersebut akan memanjakan para penggemar Britpop tanah air tak hanya dari album solonya, tapi juga lagu-lagu legendaris milik Oasis.

"Setiap konsernya nanti pasti ada yang berbeda tapi biarkan aja nanti gimana. Katanya sih lagu oasisnya banyak," ucap Panji Prayoga selaku Director Collective Touring saat konferensi pers jelang konser Liam Gallagher World Tour di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Sempat bikin was-was

Mengingat Liam Gallagher

 sempat membatalkan kedatangannya pada Agustus lalu, cukup wajar jika masih ada keraguan dalam benak penonton. Lantas, seberapa yakin pihak promotor akan terselenggaranya konser pada 14 Januari 2018 mendatang?

"Lihat aja website-nya, akun instagram Liam, jadwal dia konser di Indonesia ini udah masuk," timpal Abe selaku Public Relations Nada Promotama selaku promotor acara.

 

A post shared by Liam Gallagher (@liamgallagher) on

"(Saat batal) Ibarat kata dia mau konser di Jakarta, eh dia buat jadwal lain beberapa hari sebelumnya. Akhirnya pihak management dia minta maaf dan minta reschedule, akhirnya terpilihlah tanggal yang juga enak di 14 januari 2018. Confirm," timpal Panji Prayoga.

 

Harga tiket konser Liam Gallagher

Untuk urusan tiket sendiri, pihak promotor menyediakan 5000 tiket dimana para penggemar yang sudah memiliki tiket konser 8 Agustus lalu tetap berlaku untuk konser awal 2018 mendatang.

Bagi yang tertarik untuk menonton dan belum memiliki tiket, pihak penyelenggara memberikan empat kategori tiket yang harganya bervariasi, mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribun A, Rp 650 ribu untuk Tribun B, Rp 850 ribu untuk kelas festival, dan yang paling mahal di angka Rp 1,1 Juta untuk Rock Pit.

Liam Gallagher (AP Exchange/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading