Sukses

Entertainment

Perjuangan Sarita Abdul Mukti Bawa Pulang Faisal Harris

Fimela.com, Jakarta Faisal Harris terjerat Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti ungkap 'jeritannya' sebagai seorang istri yang dikhianati. Sosoknya sempat tak terekspos, hanya lewat media sosial saja publik mendengarnya. Namun, setelah sang buah hati, Shafa Harris, melabrak Jeje, begitu Jennifer akrab disapa, Sarita pun berani tampil di depan publik.

Dengan tegar Sarita menguak fakta perselinguhan sang suami dengan artis yang sudah dua kali terjerat kasus narkoba tersebut. "Mei 2017 (Faisal ngaku selingkuh). Sementara Desember 2016 perselingkuhan itu saya endus. Lalu bulan Maret 2017, saya tahu perempuan itu siapa namanya," ungkap Sarita ditemui di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Selepasnya, satu per satu informasi soal kedekatan Faisal dengan Jeje pun keluar dari mulut Sarita. Mulai dari bukti chat sang suami dengan perempuan 28 tahun tersebut, sampai nominal uang mingguan yang jauh dari apa yang didapat Jeje, semua diungkap ibu Shafa Harris tersebut.

"Saya mengikhlaskan Faisal hidup dengan pilihannya jika memang itu kebahagiaan beliau. Tapi, Faisal juga harus mengihklaskan saya karena saya juga berhak bahagia, anak-anak saya berhak bahagia," ucap Sarita kala itu.

Merasa tak lagi bisa dipertahankan, Sarita pun melayangkan gugatan cerai untuk sang suami dan menyebut adanya praktik KDRT yang dilakukan Faisal. Namun, tak lama setelahnya, Sarita mencabut gugatan cerai yang dialamatkan pada sang suami.

Kini, Sarita mengaku ingin berdamai dengan sang suami. Niatnya ini kemudian diperkuat dengan ia bersama anak-anak mau menghabiskan waktu berlibur akhir pekan dengan Faisal. Diakui Sarita, hubungan sang suami dengan anak-anak sudah jauh lebih baik, sementara dengan dirinya belum ada yang berubah sama sekali.

"Biasa saja kok (hubungan Sarita dengan Faisal). Nggak ada perubahan (hubungan Faisal dan Jeje). Sama kaya kemarin-kemarin, " terang Sarita Abdul Mukti mejawab hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading