Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Kedinginan Saat Syuting Magic Hour the Series

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Maxime Bouttier merasakan tantangan terlibat dalam proyek Magic Hour: The Series. Series ini merupakan lanjutan kisah di film layar lebar dengan judul yang sama pada tahun 2015 lalu.

Tantangan yang dirasakan Maxime Bouttier di series garapan Screenplay yang akan ditayangkan di Iflix pada 18 Desember 2017 mendatang adalah suasana syuting di New York dengan kondisi musim semi.

Media visit pemain film Magic Hour The Series (Febio Hernanto/bintang.com)

"Seharusnya nggak terlalu dingin gitu dan harusnya musim gugur, tapi karena ada komplikasi cuaca, pas kita kesana ada badai jadi semua anomali," ucap Maxime Bouttier usai screening Magic Hour: The Series di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Diakuinya, cuaca yang dingin hingga mencapai minus empat derajat celsius menjadi kendala yang dirasakan selama proses syuting. Tak hanya bagi Maxime tapi juga pemain dan kru lainnya.

"Iya itu, kendala dinginnya, karena belum biasa main dingin, mulut nggak seusai sama yang kita mau. Yang lain juga merasakan hal itu," paparnya.

Magic Hour the Series akan ditayangkan di Iflix, layanan tontonan streaming mulai 18 Desember 2017. Selain Maxime Bouttier, series ini turut dibintangi Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Dimas Andrean, Yunita dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading