Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Rahasia Tangan Berotot Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Samuel Rizal memang dikenal memiliki hobi olahraga. Itulah sebab kenapa postur tubuhnya sangat atletis. Meski tak seperti binaraga, namun bagian tangan Sammy, demikian dirinya akrab disapa terlihat begitu berotot. Namun ternyata, tak hanya olahraga yang membuat Sammy memiliki tubuh idaman.

Menurut Tommy Kurniawan, ada satu kebiasaan Sammy yang membuat massa otot di tangannya begitu terlihat. Kebiasaan Sammy itu terungkap ketika keduanya terlibat dalam syuting film Eiffel I'm In Love di Paris, Perancis.

"Jadi kebetulan saya dan Sammy satu kamar. Saya kaget ternyata Sammy itu rajin banget. Dia rajin cuci piring, cuci baju dan sebagainya," kata Tommy Kurniawan usai preskon film Eiffel I'm In Love, di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Padahal menurut Tommy, ada jasa laundry yang tak terlalu mahal dan terletak di sekitar hotel tempat mereka menginap. Meski sempat dibujuk oleh Tommy, namun Sammy tetap bersikukuh untuk mencuci sendiri pakaiannya.

"Padahal dekat hotel kita itu ada laundry. Sampai saya bilang ke Sammy, 'Sam, hotel kita deket sama laundry, cuma satu dua euro lah. Cuma dia bilang, bro, aku udah kebiasaan kaya gini, jadi yaudah lah gak apa-apa,"tuturnya.

 

Tommy menambahkan, jika di hotel tersedia pemanas sehingga lebih memudahkan. "Dan kebetulan memang karena hotel di sana itu ada pemanas, jadi baju kita juga bisa jemur di situ dan cepet kering. Jadi awalnya berpikir gue mau laundry jadi malah enggak gitu," ucap Tommy.

Tak hanya urusan cuci-mencuci, namun urusan apapun dikerjakan oleh Tommy sendiri. "Dia juga setiap habis makan nih, kan gue abis makan gue tidur gitu, nah pas bangun tidur semua udah bersih. Jadi tuh Semua dia yang kerjain," ucap Tommy.

Sebagai teman, Tommy mengaku kaget dengan kebiasaan Sammy. Saking terpukaunya, Tommy pun sempat merekam kebiasaan Sammy tersebut. "Ya iyalah kaget. Kita kan tahu ya, enggak kelihatan dari profilnya kalau ternyata dia semandiri itu. Ya kocak aja gitu mengenal sammy dari sisi yang lain," ujar Tommy.

"Baru tahu banget, makanya saya videoin. Saya masih ada videonya, dia nyuci piring, dia beli rinso sendiri, dia ngucek-ngucek segala macam, itu lucu banget sih. Seorang Sammy gitu. Dia juga bilang, udah bro lu ga usah nyuci, nitip saja ama gue," tukas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading