Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Via Vallen Cover Lagu Alicia Keys

Fimela.com, Jakarta Nama Via Vallen tidak hanya melambung bersama lagu yang ia populerkan, Sayang, tetapi juga kemampuan vokalnya yang apik. Meski lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut, ia tidak jarang mengcover lagu pop.

Seperti ketika pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini membawakan kembali lagu milik penyanyi Alicia Keys yang bertajuk If Ain't Got You. Kemudian, Via membagikan video cover tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sontak, aksi Via yang mengcover lagu tersebut mengundang perhatian banyak warganet. Mereka kemudian mengungkapkan rasa kagum dan menuliskan sederet pujian melalui kolom komentar.

Lantas, seperti apa penampilan Via Vallen ketika membawakan kembali lagu Alicia Keys dengan suara merdunya? Yuk, simak video cover yang ia bagikan melalui Instagram seperti berikut ini.

1. Via Vallen Cover Lagu Alicia Keys

 

Selamat tidur kawan 😴

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen kerap mengcover lagu baik dangdut hingga pop. Kali ini, ia membawakan kembali hits dari penyanyi Alicia Keys yang bertajuk If Ain't Got You. Aksinya diabadikan dalam sebuah video yang kemudia dibagikan di Instagram pribadinya pada 15 Desember 2017. Dalam video, Via terlihat tengah berada di kamarnya dan melantunkan lirik demi lirik dengan suara merdunya.

2. Sederet Pujian untuk Video Via Vallen

Warganet tidak dapat menutupi rasa antusias mereka ketika Via Vallen membagikan video cover lagu If Ain't Got You. Mereka pun menuliskan sederet pujian dan rasa kagum melalui kolom komentar.

"Suaranya suka banget ini baru multitalent bisa semua genre lagu ga nyesel jadi vianisty," tulis akun abigailchputrii. "suaranya bagus banget huhu," tulis akun nugasyuk. "Suka banget denger suaranya Via," tulis akun mamamanika. "Wao keren banget suaranya," tambah akun tono_sportku.

Nah, itu dia merdunya suara Via Vallen ketika menyanyikan kembali lagu Alicia Keys. Lalu, bagaimana pendapat kalian dengan aksi Via tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading