Sukses

Entertainment

Pencapaian Lagu Kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya Agnez Mo dan Chris Brown mengungkapkan kolaborasi mereka di lagu bertajuk On Purpose. Keduanya kompak mengumumkan kolaborasi ini pada 13 Desember 2017.

Sebelumnya, Agnez Mo dan Chris Brown terlihat mengunggah potret bersama di media sosial masing-masing. Banyak penggemar yang mempertanyakan kedekatan mereka gara-gara potret tersebut.

Pertanyaan publik pun terjawab setelah keduanya membagikan lagu On Purpose. Seperti diketahui, lagu ini menjadi lagu yang ada di album Chris Brown bertajuk Agnez Mo dan Chris Brown.

Antusiasme yang luar biasa pada kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown berbuah pada pencapaian yang luar biasa. Seperti apa pencapaian tersebut? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Agnez Mo Bagikan Pencapaian Kolaborasi dengan Chris Brown

Agnez Mo terlihat mengunggah pencapaian kolaborasinya dengan Chris Brown melalui akun Instagram pribadi. "Terima kasih semua untuk dukungannya. Tim Breezy dan AGNATION ku. #ONPURPOSE dari @chrisbrownofficial dan gadis kalian#AGNEZMO telah meraih no 1 di iTunes Indonesia, no 12 R&B/Soul chart iTunes Amerika, no 10 trending di YouTube. Deluxe album Heartbreak masih berada di no 1 di album di iTunes Amerika R&B/soul chart. Banyak cinta, aku mencintai kalian," tulis Agnez Mo di Instagramnya pada (14/12).

2. Dukungan dan Ucapan dari Fans untuk Pencapaian Agnez Mo dan Chris Brown

Pencapaian yang diraih Agnez Mo dan Chris Brown sukses mencuri perhatian fans. Mereka pun menyampaikan dukungan dan ucapan selamat kepada kedua solois bersuara merdu tersebut.

"Keren banget, love you Agnez," tulis akun anjelinandaparoka. "Kamu sungguh luar biasa @agnezmo," tulis akun winalatada18. "Lagunya diputar berulang-ulang, bagus sekali sayang. Selamat," tulis akun dinaastilia. "Terima kasih telah membuatkan kami musik yang bagus," tambah akun fraubreezy.

Nah, itu dia pencapaian dan sederet pujian untuk kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown. Kira-kira, pencapaian apa lagi yang akan mereka raih ke depannya? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading