Sukses

Entertainment

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan Terinspirasi Kasus First Travel?

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali mempersembahkan sinetron terbarunya. Kali ini lewat judul Sodrun Merayu Tuhan yang kembali mempertemukan Rizky Nazar dengan Cut Syifa. Sinetron ini akan tayang di SCTV mulai hari Senin, 18 Desember 2017 jam 16:45 WIB.

Ada yang menarik dari premis cerita Sodrun Merayu Tuhan yang bisa dibilang beda dari kebanyakan sinetron lainnya.Rizky diceritaka berperan sebagai Sodrun dan Syifa berperan sebagai Khadijah/Dijah. Sodrun, bertampang kocak, periang, jago mengaji dan juga jago silat.

Sodrun Merayu Tuhan

Sodrun yang tidak jelas asal- usulnya tiba-tiba tinggal di sebuah masjid kampung dan mengabdi sebagai Marbot. Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya Sodrun. Sodrun aslinya bernama Aldo adalah anak pengusaha kaya raya di Jakarta, Mustafa dan Mariyana. Kedua orangtuanya tiga bulan lalu dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah menggelapkan dana haji dari perusahaan yang dimilikinya.

Sodrun yang anak semata wayang, merasa sangat terkejut dengan kenyataan itu. Ia sempat syok dan tertekan, tapi untungnya bertemu dengan Haji Sobar, seorang ustad nyentrik, buta, tapi jago silat. Setelah bertemu dengan Haji Sobar, Sodrun mendapat ketenangan jiwa.

Sejak itu Sodrun berniat meninggalkan masalah duniawi dan mencoba merayu Tuhan supaya bias dijadikan sebagai kekasih-NYA. Dengan masuk ke sebuah kampung, menghindari kota yang hingar bingar, melepaskan segala masalah duniawi adalah cara Sodrun Merayu Tuhan.

Tentunya certa pasangan suami-istri seperti yang dialami orangtua Sodrun/Aldo mengingatkan kita pada kasus penipuan yang dilakukan pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. 

Sodrun Merayu Tuhan Tayang 18 Desember 2017

Keduanya ditangkap pihak kepolisian beberapa bulan dengan tuduhan melakukan penipuan terhadap calon jemaah yang ingin umrah. Bayarannya murah, tapi tak kunjung berangkat.

Salah satu pemeran utama Sodrun Merayu Tuhan, Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sepetinya kejadian itu menginspirasi pembuat cerita Sodrun Mencari Tuhan untuk dikembangkan lagi dengan menampilkan sosok anak muda yang berusaha keluar dari bayang-bayang orangtuanya dan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi dan lebih relijius.

Premis cerita yang menarik ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan Aldi Taher. Jadi, jangan lupa saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan mulai Senin, 18 Desember 2017 jam 16.40 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading