Sukses

Entertainment

TWICE dan Red Velvet Siap Kolaborasi di SBS Gayo Daejun 2017

Fimela.com, Jakarta Dua girlband k-pop ternama, TWICE dan Red Velvet siap menyuguhkan penampilan istimewa. Ya, mereka akan beraksi satu panggung di ajang penghargaan SBS Gayo Daejun 2017.

Soompi mewartakan, pada 15 Desember sebuah sumber dari SBS menyebutkan bahwa dua personel Red Velvet yakni Irene dan Seulgi akan berkolaborasi dengan dua personel TWICE, Nayeon dan Dahyun.

Mereka akan tampil sebagai Fin.K.L, sebuah girlband generasi pertama yang dilengkapi oleh Lee Jin, Lee Hyori, Sung Yuri, dan Ock Joo Hyun. Fin.K.L sendiri terbentuk tahun 1998 silam.

Sementara, SBS Gayo Daejun 2017 akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 25 Desember 2017 pukul 17.50 waktu Korea Selatan. Ajang ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari sederet bintang ternama.

 

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Sebelumnya telah diumumkan bahwa lima personel Wanna One yakni Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Kang Daniel, Ong Sung Woo, dan Park Woo Jin juga akan memeriahkan acara. Mereka akan bertransformasi menjadi versi 2017 dari boyband H.O.T. yang terbentuk tahun 1996 dan telah bubar 2001 lalu.

Penasaran bukan menyaksikan penampilan Irene dan Seulgi Red Velvet beserta Nayeon dan Dahyun TWICE? Seperti apa pula aksi Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Kang Daniel, Ong Sung Woo, dan Park Woo Jin di SBS Gayo Daejun 2017? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading