Sukses

Entertainment

Kenakan Pakaian Serba Mini, Millen Cyrus Masuk Toilet Cewek?

Fimela.com, Jakarta Millendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus kembali jadi topik hangat perbincangan publik. Kali ini, keponakan penyanyi cantik Ashanty tersebut membuat khalayak heboh, lantaran dikabarkan antre di toilet cewek.

Sebagaimana diketahui, Millen kala itu tengah menghadiri perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP). Lewat mirror selfie di salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Millen tampak mengenakan celana super pendek dengan balutan tank top hitam sebagai atasan.

Tak hanya pakaian serba minim ala perempuan yang dikenakan Millen, ada alasan lain foto ini bikin warga jagat maya heboh. Mengambil sudut pandang jauh meninggalkan sosok Millen, ia tampak tengah mengantre di toilet cewek.

Hal itu terlihat dari banyaknya perempuan yang tengah membentuk garis seperti antrean. Pada bagian kanan foto, tampak pula pintu yang biasanya memang digunakan di toilet. Alhasil, foto ini pun menimbulkan kontroversi.

Tak sedikit dari netizen yang melayangkan kata-kata pedas untuk Millen Cyrus, di mana dari mereka 'menegur' bila Millen sejatinya adalah seorang lelaki. Jadi, sungguh tak pantas bila mengambil antrean toilet perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading