Sukses

Entertainment

5 Alasan Kamu Nggak Boleh Ketinggalan Nonton Sodrun Merayu Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Mencari Tuhan tayang di SCTV mulai hari Senin, 18 Desember 2017 pkl 16:45 WIB. Sinetron ini memperlihatkan perjuangan Sodrun bekerja sebagai marbot.

Desa Kembang Pete dihebohkan dengan kehadiran sosok pria yang tidak jelas asal-usulnya bernama Sodrun (Rizky Nazar). Berpenampilan menarik, periang, serta pandai mengaji, membuat Sodrun menjadi sosok pria yang mencuri perhatian gadis-gadis desa.

Sodrun Merayu Tuhan

Bermula dari upayanya menyelamatkan Khadijah (Cut Syifa) dari penjahat di angkot, Sodrun semakin mencuri simpati para warga. Namun tidak bagi Jailani (Aldi Taher) yang justru merasa terusik. Berkat kehadiran Sodrun, masjid pun semakin ramai dengan para warga yang datang untuk beribadah.

Anisa (Megan Domani) yang tinggal tidak berjauhan dari masjid pun, diam-diam memendam rasa kepada Sodrun. Bahkan kedua orang tuanya berusaha untuk menjodohkan Anisa dengan Sodrun. Hanya karena gengsi, Anisa pun mengelak dan tidak mengakui perasaannya. Anisa, Khadijah, dan Sarah (Novia Salim) bersahabat sejak kecil.

Khadijah dan Sarah sering bercerita tentang perasaan mereka kepada Sodrun, namun tidak dengan Anisa yang tetap menyimpan rapat-rapat perasaannya. Kisah Sodrun Merayu Tuhan memang layak dinanti. Setidaknya ada 5 alasan kamu nggak boleh melewatkan sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

 

1. Rizky Nazar

2. Kisah Inspiratif

3. Penuh Pesan Moral

4. Romantis

5. Kisah Sehari-hari

Sodrun Merayu Tuhan siap menyusul kesuksesan sinetron-sinetron SCTV lainnya. Dengan konsep cerita yang penuh pesan moral, romantis, dan bintang-bintang membuat sinetron ini layak dinanti setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading