Sukses

Entertainment

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Ernest Prakasa, Susah Sinyal

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa menghadirkan kembali karya terbarunya, Susah Sinyal. memulai karier sebagai komika, hingga kini merambah berbagai bidang, terutama film. Ya, nama Ernest Prakasa tentulah bukan satu bunyi asing di dunia perfilman tanah air.

Memastikan diri sebagai salah satu sineas produktif, Ernest memastikan 'janji' satu film dalam satu tahun tetap terpegang. Susah Sinyal adalah tantangan baru untuk Ernest.

Preskon film Susah Sinyal (Adrian Putra/bintang.com)

"Dulu film Ngenest kan gue adaptasi dari buku gue, lalu Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal itu original story. Nah, nanti di film ke empat, pertama kalinya buat gue untuk adaptasi karya orang lain," ujar Ernest saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ernest kembai berkolaboraso dengan istrinya dalam penggarapan film ini. "Bisa dibilang, okay-lah di part komedi gue. Tapi, drama dia sangat dominan dan memberikan kontribusi besar. Ya dia kan seorang ibu juga, lebih dapet feel-nya," papar Ernest.

Terlebih di film Susah Sinyal, Ernest membahasa dari sisi perempuan. "Gue memang selalu mencari pendapat orang lain. Di film Susah Sinyal, gue butuh perspektif perempuan. Gue bersyukur part dramanya terbantu banget dengan kehadiran istri gue," katanya. Penasaran? Berikut 5 alasan kamu harus nonton film Susah Sinyal.

 

 

 

 

 

1. Sumba, NTT

Kamu bisa melihat pemandangan Sumba, NTT yang indah di film ini. "Sumba memiliki alam yang lengkap dari gunung, savana, laut. Sebagaian besar syutingnya dilakukan di Sumba," kata Ernest.

2. Sajian Komedi

"Komposisi drama komedi di film Sussah Sinyal lengkap. Ini bisa tontonan untuk semua anggota keluarga. Selamat menikmati sajian drama komedi," kata Ernest.

3. Isu Baru

"Ini sesuatu yang baru. Dua film sebelumnya kan selalu angkat isu-isu yang udah akrab bangat sama gue tapi kali ini mencoba isu yang asing buat gue," papar Ernest.

4. Kolaborasi Ernest dan Istri

"Ini pertama kali gue menulis tandem sama istri. Jadi banyak warna baru dari kolaborasi kami berdua di film ini," paparnya.

5. Pencapaian Baru Ernest

"Bagaimana perjalanan gue sebagai film maker, semua pengalaman yang gue dapatkan di film sebelumnya gue terapkan di film Susah Sinyal ini dan itu bisa memperlihatkan peningkatan atau kemajuan gue," kata Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading