Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Anak dengan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Jika menilik dari aktifitasnya selama 2017, Ayu Ting Ting terbilang salah satu selebritas yang memiliki pendapatan cukup besar. Meski begitu, Ayu Ting Ting akan merayakan ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Razak dengan cara yang sederhana.

Dikatakan Ayu, Bilqis yang akan merayakan ulangtahun keempat pada 28 Desember 2017 mendatang, memang tak ingin ulangtahunnya dirayakan dengan cara yang berlebihan. Menurut pedangdut asal Depok tersebut, Bilqis hanya meminta ulangtahunnya dirayakan bersama teman-teman sekolahnya. "Enggak ada rayain yang gimana-gimana, dia (Bilqis) cuma mau ngumpul-ngumpul sama teman sekolahnya saja, udah," ujar Ayu Ting Ting di saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Entah diajari oleh orang disekitaranya atau keinginan itu muncul dari dalam diri sang anak, namun begitulah fafta yang diungkap Ayu soal rencana ultah Bilqis.  "Dia enggak minta apa-apa, dia cuma minta sama teman-temannya saja di satu tempat," tambahnya.

Soal tempat perayaan ulang tahun Bilqis pun, kata Ayu takakan diadakan di tempat yang terlalu mewah. Berdasarkan keinginan sang anak, Bilqis hanya ingin merayakan momen pertambahan umurnya di sebuah taman bermain khusus anak-anak. "Di tempat buat anak-anak gitu, ada biasanya dia suka nongkrong sama teman-temannya kalau habis pulang sekolah," terang Ayu.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu pun hanya akan menggelar makan-makan untuk merayakan ulangtahun Bilqis tahun ini. "Masa setiap tahun dirayain mulu, kayak apaan saja. Enggak (dirayain). Cuma makan-makan saja sama teman sekolah," tandas Ayu Ting Ting.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading