Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Ingin Punya 5 Anak, Salah Satunya Pemuka Agama

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak merupakan impian setiap pasangan yang telah menikah. Pun demikian dengan Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganindito. Hanya sayang, setelah dua tahun menikah ia belum juga dikaruniai momongan.

Chaca mengaku di awal tahun 2018 mendatang ia bersiap menjalani program kehamilan. Ia yang optimis, berharap bisa memiliki lima anak. “Pengin dong. Aku pengin punya anak lima, doain ya,” kata Chacha Frederica di Jakarta belum lama ini.

 

Selain memiliki jumlah anak yang banyak, Chacha Frederica juga berharap dapat melahirkan anak-anak yang sukses di berbagai bidang.

“Salah satunya harus ada yang jadi pemuka agama, jadi ulama yang menyebarkan agama. Biar hidup ini balance. (pengin) Ada yang jadi bussinessman juga, ada yang jadi atlet,” kata Chacha.

Menurut pemilik nama lahir Wynne Frederica, itu hanyalah angannya saja. Toh jika memiliki anak kelak, ia tidak akan memaksakan keinginnanya kepada sang anak.

”Cuma nanti kan kalau punya anak nggak bisa se-perfect itu, nggak bisa apa yang aku cita-citakan. Tapi kalau kita berandai-andai, bermimpi boleh dong,” kata Chacha.

Belum lama ini Chacha menjalani operasi pada bagian rahimnya. Menurut Chaca ia akan kembali lagi ke salah satu Rumah Sakit di Singapura pada Januari mendatang untuk menjalani proses selanjutnya.

“Nanti Januari kita balik lagi ke Singapura (program) ketemu sama dokterku namanya dokter Kwek. Dia baik banget,” tukas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading