Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tak Terima Job di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sibuk show dan syuting sepanjang tahun 2017 membuat pedangdut Ayu Ting Ting tidak memiliki waktu banyak untuk keluarga. Karena itu, momen pergantian tahun nantiĀ Ayu Ting Ting menegaskan tidak mengambil pekerjaan dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Pelantun tembang Alamat Palsu ini lebih membutuhkan istirahat dan bersenang-senang sama keluarga daripada tetap terima job di malam pergantiaan tahun. "Akhir tahun enggak kerja, karena saya sampai Desember ini sudah full kerja, jadi pas akhir tahun saya sengaja enggak kerja,"ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Tak tergiur akan honor yang biasanya berlipat ganda untuk para selebritas yang rela menghabiskan malam pergantian tahun dengan bekerja, pedangdut asal Depok itu mengambil langkah berbeda. "Tahun ini tahun baru sama keluarga aja," singkatnya.

Namun, saat disinggung soal agenda berlibur yang identik saat momen liburan Natal dan Tahun Baru, Ayu Ting Ting malah mengelak. Dikatakan Ayu, jika melihat jadwal pekerjaannya, ia baru akan bisa menjalani liburan setelah seluruh pekerjaannya selesai di tahun 2018.

Dalam waktu dekat ini Ayu Ting Ting masih belum punya waktu luang untuk berlibur yang panjang. Karena pekerjaan masih menumpuk. Ia baru punya rencana berlibur setelahĀ  2018. "Kalau liburan paling tahun depan, waktu sudah selesai semua pekerjaan. Tahun ini enggak ke mana-mana," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading