Sukses

Entertainment

Ryana Dea Ungkap Manfaat Menggendong dan Memeluk Bayi

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ryana Dea dan Puadin Redi bertambah semarak setelah kehadiran sang buah hati yang lahir pada 26 November 2017 lalu. Dilihat dari akun instagramnya, bintang film Street Hustle ini sangat menikmati masa-masa menjadi seorang ibu.

Berbagai aktivitasnya bersama dengan sang anak diabadikannya, seakan ia tak ingin menyiakan anugerah Tuhan yang diberikan kepadanya untuk bisa selalu berada dekat dengan putri pertamanya yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi.

 

Sebagai seorang ibu yang baru memiliki anak, Ryana juga kerap mencari berbagai informasi seputar merawat bayi. Tak jarang ia memberikan ilmu yang diperolehnya. Halnya seperti membagikan informasi manfaat menggendong dan memeluk bayi.

“Menggendong dan memeluk bayi bukan hanya dapat memberikan kenyamanan, tapi juga berdampak positif terhadap perkembangan otak bayi loh,” tulis Ryana Dea di akun instagram miliknya.

Oleh sebab itu, Ryana mengaku tak mau menyiakan kesempatan selagi anaknya masih balita.“Aku gak mau kehilangan moment menggendong karna waktu tidak bisa diulang,”tulis Ryana Dea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading