Sukses

Entertainment

Irwan Mussry Diminta Cepat Nikahi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sedang menjalani masa liburan. Jepang merupakan negara pilihannya untuk berlibur kali ini. Hal itu diketahui dari akun instagram Maia yang mengungah beberapa foto serta menulis keberadaannya.

“Nyonyah jalan2 dulu... Gudnait !!!” tulis Maia yang belakanan getol menyebut dirinya nyonyah dengan memberikan tanda pagar #maiaestianty #diarymaia #tokyo#japantrip2017 #musicianlife.

 

Dari berbagai foto, terlihat Maia menikmati liburan seorang diri. Namun dari hasil penelusuran, diduga Maia menjalani liburan bersama Irwan Mussry, pengusaha jam tangan mewah yang selama ini dikabarkan sebagai kekasih Maia.

Sebab, dalam waktu hampir bersamaan, Irwan juga mengungah beberapa foto dengan memberikan keterangan dirinya yang sedang berada satu Negara dengan Maia, yakni Jepang.

Bahkan, yang menguatkan dugaan mereka menjalani liburan bersama, adalah ketika Maia merekam video pendek seorang chef saat berada di restoran di insta story miliknya. Sementara itu, Irwan Mussry juga mengunggah foto bersama chef yang sama dalam video Maia.

 

Sontak hal itu pun membuat warganetr membanjiri kolom komentar akun instagram Maia dan Irwan Musry. Biasa, ada yang merespon baik, adapula yang mencibir.

Tak sedikit dari warganet yang berharap Maia dan Irwan untuk segera menikah agar mereka tidak lagi perlu takut mengunggah foto sedang berdua lantaran sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

“Jauh2 pergi berdua Tp gak Enjoy Kl ngumpet2 Khan, Mending d halal in dl aj bang,” tulis akun mustakhusin

"Cepet dihalalin bun," kata akun @yuliadewi.

 

Disangka Sudah Menikah Siri

 

Ada pula beberapa warganet yang berpikir jika Maia dan Irwan Mussry sudah menikah siri.

“My feeling jg ...dr kluarga yg berpendidikan dan bkn sembarangan sy rasa mereka sdh..(Amin saja..),ada tujuan tertentu tdk diumbar,pasti sdh dipertimbangan,dan dua2nya jg bkn perawan bujang,” tary1504

“saya kira seperti itu...klu belum halal gak mungkin mereka mau berdua jalan gitu..kayakx mereka sdh nikah siri,” timpal fhinabilla@mepet_sawah

Jepang bukanlah kali pertama Maia Estianty menjalani liburan bareng dengan Irwan Mussry. Sebelumnya, Maia Estianty juga diketahui menjalani liburan bersama Irwan Mussry, salah satunya saat ke Perancis. Hingga saat ini kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih menjadi misteri. Meski telah banyak bukti yang tersebar di media sosial, pasangan itu tetap sepakat untuk menutup rapat hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading