Sukses

Entertainment

Kronologi Kisruh Rumah Tangga Taqy Malik dan Salmafina

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Taqy Malik dengan Salmafina belum mereka. Belakangan, Salma justru telah diceraikan lewat telepon oleh Taqy. Rumah tangga yang baru seumur jagung itu, kini terancam perceraian. Seperti apa kronologi kisruh rumah tangga mereka?

Taqy Malik menikahi Salmafina Khairunnisa Putri Sunan alias Alma pada 16 September 2017 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah masjid di Sunter, Jakarta Utara.

Taqy Malik dan Salmafina (Instagram/@taqy_malik)

Usai menikah dengan Alma, Taqy sempat mengungkapkan hal yang tak akan pernah ia lupakan bersama istrinya itu saat salat berjamaah. USai salam, ia langsung ditegur sama Alma.

"Sayang, kok kamu sholatnya cepet amat?" tanya Alma. "Aku ga khusyu' loh , kamu tau ga ? Aku dengan izin Allah dapetin kamu karena khusyu dan lamanya sholat aku," sambung Salmafina seperti ditulis Taqy Malik yang juga merasa bersyukur punya istri cinta pada Allah dan dirinya.

Awal Konflik Taqy Malik dan Salmafina

Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa. (Sumber Foto: Facebook)

Selang beberapa saat kemudian, rupanya konflik antara Taqy Malik dan Salmafina pun terjadi. Dalam sebuah postingannya, Alma menceritakan tentang konflik tersebut. Ia mengatakan ditegur suaminya karena memakai celana yang tak sejalan dengan prinsipnya.

"Saya bilang Taqy setau aku islam itu flexible lhoo ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati gapapa lho makan babi' lalu dengan lantangnya dia bilang "kamu gausah ngajarin saya saya itu hafidz quran saya lebih paham dari kamu' kagetlah saya digituin suami sendiri. Kok ya sombong banget sama istri...saya khan baru hijrah justeru dengan menikah dengan dia saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya," papar Salmafina kepada Taqy Malik.

Persoalan Memanas

Taqy Malik dan Salmafina (Instagram/@taqy_malik)

Persoalan kian memanas antara Taqy Malik dan Salmafina ketika ayah Salmafina, Sunan Kalijaga, ikut angkat bicara. Ia menilai Taqy tak jantan karena menceraikan Salma lewat telepon. Pertikaian Taqy dan Alma pun ramai jadi perbincangan di warganet.

Ada yang menilai Taqy Malik tak jantan menceraikan Salmafina lewat telepon. Namun, ada juga yang menilai Salmafina terlalu mendramatisir masalah rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading