Sukses

Entertainment

Berduka untuk Jonghyun, EXO dan TWICE Tunda Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Para idol dan fans sedang berkabung atas meninggalnya Jonghyun SHINee dengan cara yang tragis. Bahkan EXO dan TWICE sampai menunda perilisan album mereka sebagai wujud rasa duka.

SM Entertainment telah memberi pernyataan resmi terkait kasus Jonghyun. Para member SHINee akan berkumpul dan memberi penghormatan terakhir untuk idol yang meninggal di usia 27 tahun tersebut.

 

A post shared by SHINee Official Instagram (@shinee) on

EXO awalnya diajdwalkan untuk merilis album musim dingin bertajuk Cafe Universe pada 21 Desember besok. Pengumuman itu tertulis dalam website EXO, yang menyebutkan perilisan diundur ke tanggal 26 Desember.

Sementara itu TWICE di tanggal yang sama (21/12) seharusnya merilis album mereka, Merry & Happy. Kemungkinan Nayeon dkk bakal merilis album mereka sehari setelah tanggal pemakaman Jonghyun tersebut.

TWICE tunda perilisan album Merry & Happy

Para penggemar tak merasa kecewa dengan penundaan rilis album EXO dan TWICE. Mereka justru mengungkap rasa salut atas tindakan yang dilakukan label masing-masing dari kedua grup tersebut.

Sama halnya dengan EXO dan TWICE, Taeyeon juga menunda acara fansigining untuk mengenang Jonghyun. Seperti yang diketahui, Taeyeon pernah merilis lagu duet bersama member SHINee itu di lagu Lonely beberapa bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading