Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ternyata Pacaran Sama Boy William

Fimela.com, Jakarta Selama ini Ayu Ting Ting kerap diberitakan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Lalu dikabarkan dekat lagi dengan Ivan Gunawan dan sekarang dengan Boy William lagi. Kabar terbarunya, Ayu sudah jadian dengan Boy William tapi hubungan mereka tak direstui oleh orangtua Boy.

Tenang dulu, ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata tapi hanya bagian cerita dari film terbaru yang diproduseri Raffi Ahmad. Seperti diceritakan Ferry Salim, ia akan bermain dalam sebuah film drama-komedi garapan sutradara Fajar Bustomi. Ferry masih merahasiakan judulnya maupun detil cerita film tersebut.

Ayu Ting Ting dan Boy William pacaran? (Foto: Instagram)

Ia hanya menyebutkan berperan sebagai ayah dari Boy William. Boy diceritakan berpacaran dengan Ayu Ting Ting tapi hubungan mereka ditentang oleh ayah Boy. “Saya lagi syuting film sama Ayu Ting Ting, Boy William dan ada Olga Lydia juga. Sutradaranya Fajar Bustomi, diproduksi RA Films dan produsernya Raffi Ahmad,” ungkap Ferry Salim baru-baru ini.

Sebagai aktor senior, Ferry Salim sudah pernah memerankan berbagai karakter baik protagonis maupun antagonis.  Di usia yang sudah 50 tahun, ayah dari tiga orang anak ini belum kehilangan pesonanya dan masih laris mendapatkan tawaran berakting.

Ferry Salim. (Wardrobe: @agusslim,  Shoes: @mariominardi_official, Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dari sekian banyak film yang sudah dibintanginya, yang paling berkesan menurutnya adalah film Ca Bau Kan di tahun 2002. Karena itu merupakan film pertamanya dan langsung jadi peran utama. Ferry pun meraih sejumlah penghargaan berkat aktingnya di film tersebut.

Sebelumnya, Ferry sudah wara-wiri di dunia sinetron. Lalu, apa film Ferry Salim berikutnya, termasuk yang sedang syuting bersama Ayu Ting Ting dan Boy William serta diproduseri Raffi Ahmad? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading