Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Yakin Ayat-Ayat Cinta 2 Raih Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan memiliki keyakinan jika film Ayat-Ayat Cinta 2 akan kembali merengkuh kesuksesan seperti film sebelumnya. Keyakinan tersebut dilihat pemeran Keira itu saat Ayat-Ayat Cinta 2 menggelar sebuah konser sehari sebelum penayangannya pada 21 Desember 2017.

Chelsea Islan yang turut hadir dalam konser yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Rabu (20/12/2017) malam, mengatakan animo para pencinta film yang diadaptasi dari novel karya Habiburahman El Shirazy tersebut sudah tampak cukup besar guna menyambut penayangannya di bioskop.

Konser Ayat-Ayat Cinta 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Menurut saya ini pertama kalinya ada sebuah film yang bisa menghadirkan konser yang sebesar ini. Congrats Pak Manoj (produser), Teh Ocha (Rossa), Mimi (Krisdayanti), Raisa, Isyana. Mudah-mudahan filmnya banyak yang nonton," ujar Chelsea Islan seusai konser.

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Daffa Wardhana itu pun berharap penantian panjang penggemar selama 10 tahun bisa terbayar lunas dengan kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta 2. "Sepertinya besok (saat mulai penayangan) akan luar biasa dan hari kemenangan buat kita semua," tandas Chelsea Islan.

Selain Chelsea Islan, Ayat-Ayat Cinta 2 juga dibintangi oleh Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Pandji Pragiwaksono, Nur Fazura, Arie Untung dan masih banyak lagi. Film produksi MD Pictures ini sudah mulai tayang di bioskop mulai 21 Desember kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading